Quartararo Dapat Hadiah YXZ 1000R, Berapa Bonus Duit Juara Dunia Dari Yamaha ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo dapat bonus YXZ100R. Ini bonus awal dari Yamaha Jepang. YXZ1000R seperti pada gambar diatas bermesin 998 cc dengan konstruksi 3 silinder. Sudah pula dijajal Quartararo dalam akun instagramnya.

BACA (JUGA) : Pecco Bilang Perang Dengan Quartararo Belum Berakhir, Demi Jawara Tim Dan Konstruktor

Sekilas informasis aja, tenaganya YXZ1000R ini berkisar 104 HP (Horse Power). Harganya 27 ribu euro atau hampir 500 juta. Tapi itu harga di Eropa ya, lain di Indonesia yang pajaknya relatif tinggi.

koizumi

Tentu saja, ini bukan bonus akhir yang diterima pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut. Didepan mata akan ada bonus BMW M5 CS seharga 200 ribu euro atau sekira 3,3 milyar yang dihitung berdasarkan hasil kualifikais. Untuk sementara ini Quartararo unggul.

BACA (JUGA) : Cedera Gegar Otak Yang Dialami Marc Marquez Dilarang Terulang !

Bagaimana dengan bonus duit dari Yamaha sehubungan juara dunia MotoGP 2021 ? Dalam hal ini belum dipastikan, masih menunggu hasil dua seri tersisa MotoGP 2021. Karena ini berkorelasi dengan kejuaraan tim dan konstruktor.

Yang pasti, Quartararo mengaku akan bermain lepas seperti di awal seri MotoGP 2021. Tidak ada beban lagi. Tidak ada tekanan lagi karena juara dunia MotoGP sudah direbutnya. Sekarang fokus kejuaraan tim dan konstruktor.

“Saya sekarang tidak lagi harus memikirkan kualifikasi dan poin, saya bisa kembali ke mentalitas yang kami miliki ketika kami tiba disini pada awal tahun. Target kami adalah menjadi yang pertama, karena kami masih memiliki gelar tim dan konstruktor untuk diperjuangkan, ”tukas Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like