Belum Juga Jos, Ini Curhatan Marquez Atas Perfoma Honda RC213Vnya

BeritaBalap.com-Hingga seri Ke-7 MotoGP 2022, Marc Marquez (Repsol Honda) berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara. Tertinggal 48 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di posisi terdepan.

BACA (JUGA) : Wow, KTM Akui Jujur Sedang Negosiasi Dengan Pol, Miller Dan Rins

Demikian hasil yang tidak memuaskan bagi tim pabrikan terbesar. Bahkan efek dari kondisi demikian, Alberto Puig diberitakan langsung terbang ke Jepang untuk berbicara dengan para mekanik atau teknisi disana sehubungan masalah yang dihadapi.

koizumi

Juara dunia MotoGP 2019 merasa tidak dapat menunggangi pacuan Honda RC213V nya sesuai dengan harapannya. Tentu saja, konteks ini menjadi penting jika dikorelasikan dengan kondisi fisik MM93 yang diprediksi tidak 100 persen lagi pasca cedera lengan ‘humerus‘ yang membuatnya istirahat hingga 10 bulan ataupun pernah 2 kali mengalami masalah penglihatan ganda ‘diplopia’.

BACA (JUGA) : Hanya 1 Tahun Di MotoGP ? Nasib Kontrak Remy Gardner Diujung Tanduk, Siap Pindah WorldSBK

“Ketika saya bangun di pagi hari, saya tidak sehat, saya mengalami flu yang parah dan lengan saya sakit, tetapi saya tidak mencari alasan, itu akan sedikit berubah. Balapan berjalan kurang lebih seperti yang saya pikirkan. Posisi kami sekarang antara ke-5 dan ke-7. Jadi saya tidak menikmati diri saya sendiri, ”tutur Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Terbang Ke Jepang Temui Mekanik, Efek RC213V Belum Jos Juga ?

“Saya masih tidak bisa mengendarai seperti yang saya suka, saya juga harus berkembang. Masalahnya di dalam garasi tim sudah kita kehabisan ide, kita tidak punya bahan lagi untuk dibuktikan, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like