Ngabuburit Jadi Seru ! Sumber Production Hadirkan 3 Event Ramadhan Race 2024 di Cimahi

BeritaBalap.com- Buat para pecinta otomotif khususnya balap yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menginginkan suasana ngabuburit jadi seru ! Sumber Production bakal menghadirkan 3 Event Ramadahan Race 2024 di Cimahi.

Ketiga event tersebut akan dipentasakan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar selama 3 pekan berturut-turut dibulan Maret. Tentunya, ini menjadi bukti konsistensi Sumber Production selaku penyelenggara event yang selalu setia menghadirkan event balap dibulan Ramadhan.

BACA JUGA : Yuk Ngabuburit Sambil Cari THR Di West Java Drag Bike 2024 Cimahi Part 2 (16 Maret)

koizumi

West Java Drag Bike Part 2 (16 Maret)
Dimulai dengan West Java Drag Bike Part 2 yang akan menjadi pembuka dari rangkaian event Ramadhan Race 2024 dan siap ditayangkan pada Sabtu, 16 Maret akhir pekan ini. Sebanyak 23 kelas akan diperlombakan untuk memperebutkan tahta podium kehormatan sekaligus 3 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap.

West Java Drag Race Part 2 (23 Maret)
Selanjutnya, West Java Drag Race Part 2 telah dipersiapkan untuk para pecinta balap mobil ditrek lurus yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 23 Maret. Sebanyak 16 kelas telah dipersiapkan pada gelaran balap yang bakal langsung mengganjar 2 JU dalam sekali balap ini.

West Java Road Race Championship Part 2 (30 Maret)
Penutup dari rangkaian event Ramadhan Race 2024 ini adalah West Java Road Race Championship Part 2 yang dijadwalkan pada tanggal 30 Maret mendatang. Ajang balap ini dipastikan bakal menyajikan persaingan yang menegangkan disetiap kelasnya.

Pasalnya, pada gelaran balap yang bakal menghadirkan 18 kelas ini bakal langsung menggelonotrkan 4 JU untuk diperebutkan. Hadir pula 3 kelas Pocket Bike (Begineer, Rookies dan Proo) yang ditujukan untuk bersaingnya para pembalap cilik yang baru memulai karirnya.

“Kami berharap bahwa event-event ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para penggemar otomotif khususnya balap. Tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antar sesama peicnta balap Jabar dan sekitarnya serta diharapkan dari event tersebut mampu melahirkan bibit-bibit balap potensial,” kata Sumber Agung Risky komandan Sumber Production.

Nah, bagi para penggemar balap yang tidak ingin melewatkan momen seru ini, catat jadwalnya dan pastikan untuk hadir di setiap event Ramadhan Race 2024. Jadikan ngabuburitmu lebih berkesan dengan merasakan euforia dan kegembiraan di lintasan balap bersama Sumber Production. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like