Jeffrey Herlings Punya Bekal Istimewa Menghadapi MXGP 2020 Latvia


BeritaBalap.com- Kroser tim pabrikan Red Bull KTM Jeffrey Herlings punya bekal istimewa menghadapi gelaran MXGP 2020 Latvia (9/80 mendatang. Dalam tiga tahun terakhir di kelas MXGP, Herlings tampil istimewa dengan finish (1-1) di tahun 2017, kemudian (1-1) tahun 2018 dan (1-DNS) tahun 2019.

BACA JUGA : Tiket Nonton MXGP Latvia Sudah Bisa Di Pesan Sekarang

“Kami tercepat sepanjang akhir pekan dan itu seperti mendapatkan buah cherry pada sebuah kue (untuk pergi 1-1). Kami lebih percaya diri dengan hasil ini, dan itu sangat berarti, rasanya sudah lama sekali sejak kemenangan terakhir saya. Saya hanya ingin terus meningkatkan setelah waktu saya habis balap,” bilang Herlings.


BACA JUGA : Trio Kroser Monster Energy Yamaha Antusias Menghadapi Kembalinya MXGP 2020

Seperti yang disebutkan, tahun lalu adalah urusan yang menyedihkan bagi Herlings saat ia memenangkan balapan pembuka setelah kembalinya ke balapan dari cedera panjang. Herlings terjatuh saat melakukan free practice dan ditabrak oleh kroser lainnya.

BACA JUGA : Motorsportclub Teutschenthal Perpanjang Kontrak Sebagai Tuan Rumah MXGP Jerman Hingga 2027

Hal tersebut menyebabkan pergelangan kakinya cedera. Namun, dengan hasil podium 1 dan DNS menunjukkan bahwa meskipun mengalami cedera, sulit untuk mengalahkan kroser asal Belanda itu di atas lintasan berpasir itu.

BACA JUGA : Arminas Jasikonis Perpanjang Kontrak Bersama Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

“Sangat menyesal mengatakan bahwa pergelangan kakiku patah. Saya mengalami tabrakan kecil dengan pembalap lain yang melindas kaki saya dan mematahkan pergelangan kaki saya. Saya memutuskan setelah lap untuk tetap bersaing dalam balapan dan bahkan memenangkannya dengan kondisi pergelangan kaki patah. Aku tidak percaya lagi. Tentu saja, saya akan keluar untuk balapan kedua. Merasa sangat menyesal untuk tim dan sponsor saya,” kenang pembalap berusia 25 tahun ini.

BACA JUGA : Mantap, MXGP Dan SEL Sport & Events Logistics Perpanjang Kemitraan Hingga 2023

So, apa yang akan Herlings dapatkan MXGP 2020 Kegums, Latvia dengan bekal istimewa di tiga tahun terakhirakan sulit ? Akankah seperti Tim Gajser HRC dan pebalap Red Bull KTM Factory Antonio Cairoli akan sanggup mematahkan dominasi Herlings.

BACA JUGA : Tak Ada Target Jumlah Penonton Demi Menyelamatkan Musim MXGP 2020

Pantau terus update kelanjutan beritanya hanya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot / Foto : cyclenews

Facebook Comments

You May Also Like