Ngerih, Kireyna Danisha RT Mandira MDR Boyong 11 Podium Hingga Raih JU Matic Pemula Di UDRM ICR 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Ngerih, Kireyna Danisha RT Mandira MDR boyong 11 podium hingga raih Juara Umum (JU) Matic Pemula diajang UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Tasikmalaya. Itu langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (19-20/8) lalu.

Menurunkan 4 pembalap, tim balap yang dimotori oleh Yuda Maulida akrab disapa Aduy sang owner tim ini tampil istimewa pada gelaran balap UDRM ICR 2023 Tasikmalaya yang memasuki putaran ke-2. Mulai dari Anggi Gianturi yang membabat 3 podium dikelas Matic Open.

Tidak mau kalah, Taufik Acil juga berhasil memboyong 3 podium dikelas Matic Pemula. Kemudian Egi Arista yang menyumbangkan 2 podium dikelas Matic Wanita. Terakhir, selain berhasil meraih 3 podium, Ilham Shiva juga sukses menyabet predikat JU Matic Pemula.

koizumi
Yuda ‘Aduy’ Maulida, owner Kireyna Danisha RT Mandira MDR bareng Ilham Shiva dan Robby Rizaldy

Keberhasilan tim balap yang bermarkas di Cimahi, Jabar ini tentunya tidak lepas dari peran Rifky Rahadian sang mekanik yang selalu memberikan sentuhan spesial pada kuda pacu matic tunggangan para rider. Hyupe, Rifky Rahadian kiliker punggawa Mandira MDR ini memang piawai meracik pacuan matic.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM ICR 2023 Tasikmalaya

“Kerja sama yang kompak antar creww tim mengawal pembalap dan mekanik juga terjalin sangat bagus. Terimakasih buat pembalap, mekanik dan creww tim atas kerja kerasnya. Semoga apa yang kita dapat kali ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan,” tukas Aduy. Edhot

Anggi Gianturi
Juara 3 Matic 130cc Open
Juara 3 Matic 150cc Open
Juara 2 Matic FFA Open

Taufik Acil
Juara 2 Matic 130cc Std Pemula
Juara 3 Matic 150cc TU Pemula
Juara 1 Matic 150cc TU Pemula Lokwil

Ilham Shiva
Juara 3 Matic 115cc Std Pemula
Juara 1 Matic 130cc Std Pemula
Juara 1 Matic 150cc TU Pemula

Egi Arista
Juara 2 Matic 115cc Std Wanita
Juara 2 Matic 130cc td Wanita

Facebook Comments

You May Also Like