NHK Indonesia Luncurkan N1-Series (2 Tipe) Tekhnologi Terkini, Hanya Rp 340-485 Ribuan

BeritaBalap.com- Kabar gembira sekaligus penting buat para bikers nih, NHK Indonesia telah meluncurkan helm half face untuk harian, N1 Series dalam 2 varian yang dibekali dengan tekhnologi terkini. Harganya juga cukup terjangkau, hanya Rp 340-485 ribuan saja hingga kalian bisa mendapatkan helm keren ini.

Helm NHK N-1 Series telah rilis dalam 2 versi, yaitu NHK N-1 MAX versi premium dan NHK N-1 ELITE versi basic. Untuk para bikers bisa dapat langsung menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budgetnya.

NHK N-1 Series dibuat dengan material Smart Advanced Thermo Polymer Shell (SATP). Dilengkapi dengan ultra soft mikro fiber interior liner dan juga memiliki 2 ventilasi udara depan yang memiliki teknologi 2D+ Vent Air intake turbo with anti vortex turbulence, sehingga dapat memaksimalkan pertukaran udara yang masuk kedalam helm.

koizumi
Johanes Cokrodiharjo, Technical Director Helm NHK Indonesia

“Helm NHK N-1 Series ini menggunakan teknologi 2D+ Vent Air Intake Turbo With Anti Vortex Turbulence yang diadopsi dari MotoGP ini dapat memaksimalkan pertukaran udara yang masuk ke dalam helm,” ungkap Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Director Helm NHK Indonesia.

Air Vent System merupakan lubang ventilasi udara yang dapat memaksimalkan sirkulasi dan pertukaran udara secara maksimal di dalam helm. Udara yang masuk ke dalam interior helm menjadi lebih merata, sehingga hal ini dapat menambahkan kenyamanan untuk para pengendara.

Helm ini juga dapat menambahkan 60% anti vortex turbulance pada udara yang masuk ke dalam interior helm jadi lebih merata kedalam. Untuk harganya sendiri, seperti yang sudah dinformasikan sebelumnya jika NHK N-1 MAX dibanderol dengan harga Rp 485 ribu dan NHK N-1 ELITE cukup dengan harga Rp 340 ribu. Keren dan murah euy. Tim

Facebook Comments

You May Also Like