Ninja 150 Tampang Standar by Anto Fasttech, Tenaga 36,3 HP, Habis 60 Juta-an

BeritaBalap.com-Di tengah pendemi Covid-19 yang membuat balapan banyak liburnya, maka bengkel Fasttech Jogja, khususnya Divisi 2 Tak  juga menyibukkan diri dengan menerima jasa tune-up korek harian.

Maksudnya, di tengah kesibukan riset mesin 4 tak, ada peluang waktu untuk mengerjakan yang lain. Kan tidak ada balapan selama ini dan sampai sekarang pertengahan Januari 2021 ini juga belum jelas.

Nah, salah satu contoh garapan dari Fasttech Jogja adalah Ninja 150 yang terlihat standar ini. Bahkan tampak kinclong dan elegan dengan berbagai part variasi yang menempel. Namun soal tenaganya jangan ditanya, sudah diupgrade jauh dari kondisi standar.


Infonya, penggarapan yang bersifat komprehensif alias menyeluruh hingga mesin, kaki-kaki dan bodykit menyentuh angka Rp. 60 juta-an. Lebih mahal dari harga motornya ya. Yap, itulah kepuasan tersendiri.

“Ini sudah 36,3 HP sesuai hasil dynotest, “ujar Anto Fasttech, Chief-Mechanic bengkel Fasttech Jogja yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok.

“Perubahan tidak hanya bagian mesin saja dengan modifikasi dan penggantian part, juga sampai ke radiator, suspensi yang aplikasi Ohlins, juga velg, ban, bodykit dan sebagainya, “tambah Anto Fasttech.

Dibawah ini VIDEO penjelasannya. Tinggal KLIK saja tombol “tanda panah” nya ya. BB1

VIDEO Penjelasan Spek Ninja 150 by Anto Fasttech :

Facebook Comments

You May Also Like