Nusantara Adibrata dan Police Enjoy Gelontorkan Rp 10 Juta Untuk Peraih JU Bebek 2T

BeritaBalap.com- Nusantara Adibrata dan Police Enjoy gelontorkan Rp 10 juta untuk peraih Juara Umum (JU) bebek 2T diajang Oneprix 2024 Tasikalaya. Tepatnya pada putaran ke-3 Oneprix 2024 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (6-7/7) lalu.

Selain menyajikan tiga kelas utama, ajang tersebut juga menghadirkan berbagai kelas supporting yang tidak kalah seru persaingaannya. Untuk menambah keseruan jalannya kelas-kelas supporting, Nusantara Adibrata dan Police Enjoy rela menggelontorkan Rp 10 juta untuk peraih Juara Umum (JU) Bebek 2T.

Nusantara Adibrata memberikan uang pembinaan Rp 5 juta untuk peraih JU Bebek 2T Open, sementara Police Enjoy menyumbangkan Rp 5 juta untuk peraih JU Bebek 2T Pemula. Menariknya, Nuasntara Adibrata dan Police Enjoy sejatinya adalah salah satu tim peserta OnePrix Tasikmalaya.

koizumi

BACA JUGA : Roni Kurniawan Raih JU Bebek 2T Open Pake Motor Racikan Sang Kakak “Asdon” Di OnePrix Tasikmalaya

Dimana Nusantara Adibrata dan Police Enjoy mengambil jatah wildcard dikelas Novice dengan menurunkan Dafa Fey. “Ini merupakan salah satu bentuk support dan dukungan kita pada ajang balap yang hadir dikota Tasikmalaya,” ujar Jaka Wardana, manajer Nusantara Adibrata.

BACA JUGA : Hasil Kelas Supporting OnePrix 2024 Tasikmalaya

Pria yang akrab disapa Jek ini lalu menambahkan, “Sebagai tuan rumah, kami ingin memberikan yang terbaik untuk para pembalap yang datang dari luar kota, khususnya yang ikut meramaikan kelas-kelas supporting Bebek 2T,” pungkasnya yang didampingi Raul Fadilah, manajer Police Enjoy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like