Ocktane MiniGP Racing School Makin Bergairah Dengan 15 Anak Didik

BeritaBalap.com- Dunia otomotif khususnya racing alias balap terus berkembang seiring berjalannya waktu meskipun saat ini masih diselimuti pandemi. Tengok saja Ocktane MiniGP Racing School yang makin bergairah dengan 15 anak didik.

Sekolah balap yang fokus mendidik anak-anak mulai usia 5 hingga 11 tahun ini digawangi oleh Arie Ocktane, rider senior asal kota Kembang, Bandung yang sarat akan pengalaman di kancah balap Nasional. Jadwalnya, dalam waktu seminggu Arie Ocktane selalu intens menggembleng 15 anak didiknya.

“Alhamdulillah saat ini Ocktane MiniGP Racing School memiliki 15 murid yang biasa latihan setiap hari Rabu dan Sabtu dari jam 11 siang sampai jam setengah 6 sore dipelataran stadioan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),” buka Arie Ocktane.

koizumi
Arie Ocktane bersama murid Ocktane MiniGP Racing School

Mendidik 15 murid yang tergolong masih anak-anak tentu saja bukan perkara mudah. “Butuh pendekatan yang ekstra agar membuat nyaman anak-anak didiku. Nah, kalau mereka sudah nyaman baru kita secara perlahan memberikan materi hingga ke praktek,” beber Arie Ocktane.

Lebih lanjut, Arie Ocktane menambahkan, “Dari 15 anak didik, mulai dari pemberian materi hingga praktek disirkuit kita pisah menjadi dua kategori, Beginer dan Pro. Kita pisahkan mereka karena metode pelathiannya juga berbeda,” tukas Arie Ocktane yang dibantu 1 mekanik dan 2 asisten ini.

BACA JUGA : Apa Kabar Ocktane MiniGP Racing School Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Aktivitas ?

Hyupe, memang harus dipisah biar para murid bisa lebih konsentrasi dalam menyerap materi maupun ketika prakteknya. Ohiya, buat kalian yang tertarik dengan Ocktane MiniGP Racing School bisa langsung pantau diinstagram @arieocktane atau telp dan chat WA ke Arie Ocktane langsung di nomor HP 0811-2442-344. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like