Oki Ristan Ungkap Squad Tim 2024 ! Siap Tarung Dengan 4 Rider

BeritaBalap.com- Honda 86 Ristan Racing Team mengungkapkan formasi squad di tahun 2024 kepada berita balap secara exclusive saat di temui pada event Final UDRM Road Race yang berlangsung di sirkuit, Gery Mang, Subang beberapa minggu yang lalu.

Oki Ristan yang merupakan owner dari tim asal kota Tasikmalaya ini mengungkapkan bakal ada penambahan satu pembalap di musim balap 2024. Penambahan jumlah pembalap menjadi total empat rider, dari sebelumnya hanya tiga pembalap saja, bertujuan untuk memaksimalkan potensi tim supaya lebih berprestasi.

“Dengan adanya penambahan squad harapan kita supaya tim makin berprestasi kedepanya” kata Oki Ristan yang juga pemilik sekolah balap 86 Ristan Racing School. Lantas pertanyaanya siapa saja pembalap yang akan bergabung bersama tim 86 Ristan RT ini?

koizumi

“Yang jelas yang masih kita pertahankan Rama Putra mas, dan ada penambahan satu pembalap di kelas Novice untuk supaya Rama ada temenya, dan dua pembalap di kelas Rokie satu dan Beginner satu” Ungkap Oki.

Oki juga menuturkan bahwa penambahan tiga pembalap barunya semua berasal dari Racing School miliknya. “Untuk namanya nanti kita umumkan lagi mas, hehe” Tambah Oki dengan sumringah. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like