Selamat Hari Ulang Tahun Haji Putra Rizky ke-32, Semoga Terus Menggairahkan Balap Nasional

BeritaBalap.com-Happy Birthday buat Haji Putra Rizky yang berulang tahun ke-32 pada hari ini tanggal 6 Februari 2024. Berita Balap dan Video Balap mengucapkan Panjang Umur dan Panjang Damai Bersama Keluarga Tercinta, amin.

Tentu saja, bicara sepak-terjang Haji Putra Rizky di balap nasional begitu memberikan warna tersendiri. Makin menggairahkan. Energi positif yang diberikannya menjadi angin segar. Mengingat selain sebagai pelaku langsung, juga pemilik tim di level nasional dan internasional, juga punya event road race yang hadiahnya miliaran, paling wah.. di tanah air tercinta.

Tidak hanya itu saja, beliau banyak memberikan motivasi kepada para pembalap muda potensial yang berprestasi di strata internasional, baik untuk pembalap Honda ataupun Yamaha. Diberikan bonus uang. Misal Aldi Satya Mahendra, Veda Ega Pratama dan Decksa Almer. Jadi memang perannnya begitu komprehensif. Lengkap dan pastinya diharapkan Haji Putra Rizky tetap mendukung balap nasional. Amin.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim Haji Putra (LFN HP969) Disupport Resmi Pabrikan Yamaha Indonesia

Oh ya, momen hari ini menjadi semakin spesial karena Minggu lalu (4 Februari), Haji Putra Rizky dan navigatornya M Redwan meraih podium juara dalam kompetisi balap mobil gelaran seri 1 Kejurnas Sprint Rally 2024 di Bali, termasuk juga timnya LFN Sederhana Motorsport merebut yang terbaik untuk kategori kejuaraan tim.  BB1

BACA (JUGA) :  Borong 2 Juara ! Haji Putra Rizky/M Redwan Jawara Kejurnas Sprint Rally 2024 Bali, Tim LFN Sederhana Motorsport Terbaik

Facebook Comments

You May Also Like