Aldeguer Jawab Isu Ketertarikan Honda Padanya, Pindah MotoGP Atau Tetap Moto2 ?

BeritaBalap.com-Bintang muda Moto2 yang masih berusia 18 tahun Fermin Aldeguer menjawab soal isu ketertarikan Honda padanya. Maksudnya, sehubungan kabar Aldeguer yang akan diproyeksikan ke balap MotoGP (2024).

BACA (JUGA) : Kenapa Pecco Sebut Tidak Adil Jika Bastianini Digantikan Jorge Martin Tahun Depan ?

Terlepas dari benar atau tidaknya informasi tersebut, yang pasti pembalap asal Spanyol ini menegaskan bahwa ia tetap ingin balap Moto2 tahun depan (2024).

koizumi

Dalam hal ini, tetap di tim Speed-up yang dibelanya selama ini. Jadi Aldeguer belum tertarik untuk pindah ke level MotoGP.  Target kedepan bagi Aldeguer adalah dapat berjuang untuk meraih juara dunia Moto2 musim.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Ungkap Masalahnya Saat Bareng Marquez, Kondisi Tegang Dan Kaku Jika Finish Di Depannya

Sekilas informasi saja, tahun ini Aldeguer ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara Moto2. Seri Moto2 sebelumnya (Buriram Thailand), Aldguer sukses meraih podium juara mengalahkan Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo).

BACA (JUGA) : Ini Beda Karakter Bagnaia Pecco Dan Martin Yang Diungkap Mantan Bos Mereka Saat Balap Moto3

“Masa depan saya adalah bertahan di Moto2. Saya merasa siap untuk naik ke MotoGP, tetapi menurut saya ini bukan waktu atau kesempatan yang tepat. Tujuan saya adalah untuk melanjutkan disini (Moto2), saya melihat diri saya mampu berjuang untuk juara dunia tahun depan. Jadi mari kita selesaikan yang ini dan kita lihat tahun depan, ”terang Fermin Aldeguer yang pernah meraih juara CEV Moto2 musim 2021. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like