SCP 2023 Bangkinang Tiada Lawan ! JPNW Kasih Hadiah Duit Superpole SCP1 Mulai 2,5 Juta, 1,5 Juta dan 1 Juta

BeritaBalap.com-Pagelaran balap Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) siap memasuki seri perdana yang akan dipentaskan indah dan sedap dipandang mata di Bangkinang Riau. Infonya, hanya 1 jam saja dari Kota Pekanbaru.

BACA (JUGA) : Pertama Di Indonesia ! Balap SCP 2023 Sajikan Sprint Race Ala MotoGP, Penonton Makin Puas !

Lebih lanjut, ada yang spesial yang dikabarin Berita Balap kepada tim ataupun penonton beserta sanak saudara yang akan hadir. Bahwa sejak sesi Superpole atau pertarungan memperebutkan starting grid alias posisi start kelas utama SCP 1 (Underbone 125 cc), itu sudah ada hadiahnya. Mantap kali !

koizumi

Sudah ada rangsangan spesial duit 2,5 juta, kemudian 1,5 juta dan 1 juta. Ini untuk posisi 1,2 dan 3 dari babak superpole. Oh ya, itu info langsung dari orang nomor satu di SCP 2023, namanya Mawan Dragon. Jabatannya CEO SCP 2023. Wow..! Jadi pengen tahu dan kenalan dengan beliau.

BACA (JUGA) : Dijamin Seru ! Perang Mekanik Top Jawa Di Seri 1 SCP 2023 Bangkinang Riau, Siapa Saja ?

Mau tahu siapa yang kasih Superpole ini ? Adalah salah satu sponsor SCP 2023 Bangkinang ialah JPNW. Ini sponsor sekaligus tuan rumah. Komandannya adalah Ulki JPNW yang juga punya tim balap dengan mekanik Racetech, lanjut Bima Aditya The Strokes55 dan Sanjaya. Mereka juga tarung. Itu orangnya difoto lead atau gambar utama paling atas (pakai kacamata) saat bersama Arisandro dari perwakilan pihak penyelenggara SCP 2023.

Tentu saja, dipastikan sejak babak ini akan bertarung ketat diantara para underboner. Hadiahnya sangat menggiurkan. Rangsangannya aduhai. Bisa buat beli oleh-oleh isteri dan anak di rumah ataupun keluarga tercinta ataupun pasangan hati. Kalau yang jomblo, bisa buat hepi-hepi. He he he he..

Tidak hanya itu, pole position dari kelas SCP3 (Bebek 4 Tak 150 cc Open) juga kasih hepeng alias uang senilai 1 juta.  Inipun persembahan dari JPNW.

Makanya hadir dan ikuti bagi para pembalap nasional se-Sumatera dan se-Indonesia Raya.  Juga datang dan saksikan langsung bagi para penonton sekitar lokal regional ataupun yang AKAP (Antar Kota Antar Provinsi). Jangan sampai kehilangan momen bersejarah SCP 2023 Bangkinang Riau ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like