Oneprix 2019 Tasikmalaya (Kualifikasi) : Gairah Kelas ECU Standar, Lawan Beratnya Trio ART Jogja

BeritaBalap.com-Trio Astra Motor Racing Team Yogyakarta alias ART Jogja diisi oleh Veda Ega Pratama (Yogyakarta), M Diandra (Yogyakarta) dan Decksa Almer (Ciamis). Nah, mereka bertiga ini yang mendominasi posisi terdepan dalam babak kualifikasi kelas Bebek 150 cc ECU Standar dalam hajatan Oneprix 2019 di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu ( 6 Juli).

Itu tadi adalah kelas pendukung dalam Oneprix 2019. Masing-masing nama tersebut diatas berada di grid ke-1, kemudian ke 2 dan ke-4. Hasil yang luar biasa dan patut diapresiasi bagi para penunggang kudapacu Sonic 150R tersebut.

BACA (JUGA) : Oneprix 2019 Tasikmalaya : Trisula ART Jogja Dominasi Kualifikasi Expert, Siapa Berani Melawan ?

koizumi

Oh ya, sekilas informasi saja. Veda Ega Pratama adalah putera tercinta dari pembalap nasional Sudarmono, kemudian M Diandra adalah anak dari juragan knalpot Creampie dan Decksa Almer adalah putera dari racer nasional yang memilih pensiun dan fokus di sekolah balapnya WH-19 Racing School, yaitu Wawan Hermawan.

Catatan penting, bahwa ada nama Nicky Hayden (MKO NHRT Creampie) yang bisa menjadi ancaman mereka bertiga. Nicky Hayden beberapa waktu ini memberikan kejutan prestasi, termasuk dalam balap motor sport 150 cc di Sentul, Bogor. Kita lihat saja ya nanti perkembangan di lapangan. BB1/edhot

 

 

Facebook Comments

You May Also Like