Veda Ega Pratama Pertama Naik GTR150 Yang Didukung produk RCB, Pole Position OP3 OnePrix Mijen

BeritaBalap.com-Mantap sekali Veda Ega Pratama (Astra Motor Racing Team Yogyakarta). Sukses meraih pole position atau posisi terdepan dalam sesi kualifikasi kelas rookie (OP3). Catatan waktunya 48,616 detik.

BACA (JUGA) : Anggi Setiawan Akui Butuh Adaptasi Bebek Lagi Di OnePrix Mijen, Terakhir 2016

Itu dalam rangkaian seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu (15 Oktober). Nah, yang spesial dicermati bahwa Veda Ega Pratama menunggangi Honda GTR150. Jadi bukan Sonic 150R yang selama ini dibesutnya.

koizumi

Tentu saja, ada nilai plus yang diperoleh dengan penggantian motor yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 Jogja ini. Lebih lanjut, apa yang kemudian dirasakan Veda Ega Pratama diatas GTR150 ? Apa bedanya ?

“Yang terasa bodynya berbeda. Lebih enak saat momen masuk dan keluar tikungan, “tukas Veda Ega Pratama yang beberapa minggu lalu meraih podium juara dalam balap Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) di Buriram Thailand.

Kombinasi footstep RCB dan Knalpot Proliner pada pacuan GTR150 Veda Ega Pratama
Handle RCB dan lever gard by RCB

“Tentu saja, kita menggunakan produk RCB untuk meningkatkan kinerja handling. Diantaranya velg, handle, lever gard dan footrest. Juga bagian pengereman dan lainnya. Intinya membuat Veda makin nyaman diatas GTR, “tukas Mlethiz MBKW2 yang mengaku aplikasi Knalpot Proliner yang didesain sesuai dengan kebutuhan mesin. BB1

Starting Grid Rookie (OP3) OnePrix Mijen : 

Facebook Comments

You May Also Like