OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2) : Rere Podium Runner-up Expert, Timnya Asal Berau Kaltim (Yamaha Aditama)

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Aditama Contras GDT KNPI Berau kasih bukti spesial di seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (4 Agustus).

Walau datang dari region Kalimantan, tepatnya di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) namun mampu berbicara di pentas balap paling bergengsi di tanah air. Ini pembuktian mereka sebagai salah satu gacoan pabrikan Yamaha.

Rere sukses podium ke-2 kelas Expert dalam seri ke-2 OnePrix 2019 Tasikmlaya, didampingi Juniar Rizal sebagai pemilik tim (kanan berdiri-berkacamata hitam) dan tuner Kuro (kiri-berdiri)

Yap, Reynaldy Pradana, akrab disapa Rere sukses meraih podium runner-up atau ke-2 kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune-up Injection (Expert). Sempat memimpin jalannya race. Bersaing ketat dengan Fitriansyah Kete. Mereka saling mengovertake.

koizumi

Yang pasti, mereka mampu melibas banyak tim pabrikan. Sekali lagi ditegaskan, ini tim asal luar Jawa terbaik di balapan yang disiarkan langsung stasiun televisi swasta nasional TVOne. Sekilas informasi saja, tim Yamaha Aditama ini konsen di Motoprix region C (Kalimantan) dengan dukungan tuner Gendut GDT Racing dan Arri Fristiawan “Kuro”.

Komandan tim ini adalah Juniar Rizal yang pastinya asal Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Doi beraktifitas selaku kontraktor dan memiliki usaha di berbagai bidang. Kalau manajer timnya ialah Akmal Aditama. Mereka berdua selalu hadir dalam pentas balap Kejurnas OnePrix 2019 Tasikmalaya. BB1/edhot/R 4 NU

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like