Rekor 7 Podium Juara MM93 di Sachsenring Tidak Berlanjut ? Ini Kata Marquez..

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah 10 kali meraih podium terbaik di Sirkuit Sachsenring Jerman. Dalam hal ini, 7 kali di level MotoGP dan itu berturut-turut, terkecuali musim 2020 lalu yang memang tidak dihadirkan karena pendemi Covid-19.

Nah, akhir pekan ini (19-20 Juni), juara dunia MotoGP 2019 hadir untuk kembali bertarung di Sachsenring Jerman. Pertanyaan kritisnya, apakah dapat mempertahankan kemenangannya kembali untuk ke-8 kalinya ? Apakah harus menyerah karena memang kondisinya yang belum fit 100 persen saat ini ?

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sachsenring Minggu Ini (Dalam WIB)

koizumi

Intinya, Marc Marquez menyebut kondisinya berbeda saat ini. Bukan dalam top perform. Berikut ini jawaban lengkap dari Marc Marquez. “Selama tes Barcelona, kami banyak bekerja dan sekarang kami datang ke Sachsenring dimana saya selalu suka berkendara di masa lalu”.

“Tahun ini, tentu saja, kami datang ke posisi yang berbeda tetapi saya berharap trek akan memungkinkan kami untuk lebih kompetitif dari sudut pandang fisik. Mari kita lihat apa yang ada di akhir pekan untuk kita,”ucap Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara dan itu berjarak 99 poin dengan Quartararo yang ada di urutan terdepan.

BACA (JUGA) : Meregalli Tidak Puas Dan Peringatkan Vinales, Jarak Poinnya Ditinggal Jauh Quartararo

“Kami tiba disini di Jerman setelah hari yang baik pengujian di Spanyol. Beberapa balapan terakhir ini sangat sulit sehingga penting untuk tetap fokus dan melakukan apa yang kami bisa akhir pekan ini”.

“Honda telah kuat disini di masa lalu dan dengan apa yang kami temukan dalam tes semoga kami dapat mengambil beberapa langkah ke depan. Semuanya begitu ketat di MotoGP bahkan sedikit perbaikan dapat banyak membantu, terutama pada hari Sabtu. Kami sekarang memiliki dua balapan sebelum liburan musim panas, kami ingin mendekati jeda secara positif, ”tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like