OnePrix 2023 Sentul Seri 4 : Bermain Tenang, Alfi Husni Raih Kemenangan Race 1 Expert, Mekanik Bima Aditya Andalan Riset N1 (RCB-UMA Racing-Proliner)

BeritaBalap.com- Karena bermain tenang, Alfi Husni berhasil meraih kemenangan di race 1 kelas Expert ajang OnePrix 2023 Sentul Seri 4. Tepatnya pada gelaran balap yang kembali dilangsungkan dilintasan Sentul Kecil, Bogor pada Sabtu, 16 September.

Meski sempat berada diposisi ke-3 saat diawal-awal lap, namun pembalap andalan Yamaha Ziear ARL The Strokes55 dengan penuh ketenangan berhasil memperbaiki posisinya. Pemilik nama lengkap Husni Zainul Fuadzy ini berhasil mengambil alih posisi ke-2 yang sebelumnya ditempati Riky Ibrahim.

Sekali lagi, karena ketenangannya, Alfi Husni terlihat sangat fokus menjaga ritme balapnya hingga mampu menekan Hafid PN yang memimpin jalannya balap. Puncaknya, memanfaatkan peluang kecil Alfi Husni bisa mengovertake Hafid PN pada balapan yang masih menyisakan 6 lap.

BACA JUGA : Hasil Juara Race 1 OnePrix 2023 Sentul Putaran 4 (Sabtu)

Hingga bendera finish dikibarkan, Alfi Husni yang pastinya dikawal mekanik Bima Aditya The Strokes55 sempat mendapat tekanan dari Hafid PN posisinya tak tergoyahkan. Alfi Husni pun berhasil meraih kemenangan race 1 kelas Expert di OnePrix 2023 Sentul seri 4.

Bima Aditya The Strokes55 yang aplikasi Throttle Body by UMA Racing

Catatan penting dari pacuan Yamaha MX King Alfi Husni bahwa tuner Bima Aditya The Strokes55 mengandalkan  produk RCB-UMA Racing dan Proliner. Merek yang disebut terakhir justru diklaim Bima Aditya The Strokes55, bahwa ia yang mengawalinya. Maksudnya, saat mekanik lain belum menggunakan.

Tuner yang berdomisili di Solo Baru Sukoharjo ini memang menjadi andalan manajemen PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor di Indonesia dalam konteks riset dan pengembangan produk RCB-UMA Racing dan Proliner. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like