Dikritik Keras Alex Marquez Justru Diakui dan Dijawab Santun Bos Tim Honda

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig menanggapi dengan santun sehubungan pernyataan Alex Marquez (LCR Honda). Puig menyebut bahwa Alex Marquez akan mengendarai motor yang terbukti jos dan nyaman pada banyak rider.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Mabuk Alkohol Dan Mobilnya Nyemplung Parit Saat Liburan Di Ibiza

Disamping itu, Alberto Puig juga mengakui bahwa Alex Marquez saat ini membesut motor yang rumit atau bermasalah hingga tidak dapat menunjukkan talenta atau kemampuannya.

koizumi

Alex Marquez memang sempat meraih podium runner-up sebanyak 2 kali saat berada di tim Repsol Honda. Itu tahun 2020 dan terjadi di Le Mans dan Aragon. Namun setelah Marc Marquez cedera serius ‘humerus’ musim 2022, maka perfoma Honda RC213V mulai loyo dan itu terjadi hingga saat ini.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut M1nya Sama Saja Sejak Awal Seri Hingga Sekarang, Mental Yang Berubah

“Dia akan mengendarai motor yang terbukti oke karena Ducati bekerja. Saya sangat senang untuk Alex, dia adalah pembalap yang belum menunjukkan kemampuannya. Dia memiliki motor yang rumit untuk dikendarai, kita lihat saja bagaimana dia pergi tahun depan, ”ujar Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

Sebelumnya memang Alex Marquez mengkritik keras kinerja Honda Rc213V yang dianggap tidak kompetitif. Motor tidak maksimal, bahkan bukan hanya terjadi padanya, juga pembalap yang lain. Semua terpuruk. Bahkan saat Sachsenring, tidak ada petaurng Honda yang meraih poin ataupun di Assen tidak ada racer Honda yang menembus 10 besar.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dan Raul Fernandez Pilihan Terbaik Tim RNF Aprilia 2023 ?

“Saat ini kami tidak memiliki mesin yang bagus dan suku cadang baru juga tidak berfungsi. Saya tidak dapat menikmati momen ini dan perasaan yang cepat hilang. Setiap orang dapat menarik kesimpulan mereka sendiri, tetapi saya pikir orang pintar mengerti apa yang terjadi pada kami, “tambah Alberto Puig yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like