OnePrix Sentul : Bima Aditya The Strokes55 Mekanik Terbaik Pemula dan Rookie, 3 Podium Juara dan 1 Runner-up

BeritaBalap.com-Mekanik asal Yogyakarta yang bermukim di Solo Baru, Jawa Tengah, ialah Bima Aditya The Strokes55 membuktikan bahwa ia yang terbaik di kelas Pemula dan Rookie. Ini fakta. Ada data valid.

Itu berlangsung aktual dalam hajatan Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu kemarin (19-20 Juni).  Tuner tim Yamaha Yamalube Ziear PT. Rena Jaya Mandiri The Strokes55 RBT34 ini sukses menghantar para ridernya meraih 3 kali podium juara dan 1 kali runner-up.

BACA (JUGA) : Terimakasih Seri 1 OnePrix Sentul, Kontrak Tim Siap Tanda Tangan, Siap Cair Termin 1


Tepatnya dalam dua kelas, yaitu novice atau pemula (OP2) dan rookie (OP3) yang masing-masing berlangsung dalam 2 race. Berikut hasil detailnya.

Yap, Alfi Husni yang berasal dari Bandung sukses meraih podium juara dan runner-up dalam dua race OP2 (Pemula), sedangkan M Jordan Badaru membuktikan talenta dirinya yang patut disegani dengan memborong podium tertinggi OP3 (Rookie) dalam dua balapan yang dilakoni.

Alfi Husni yang terbaik di level pemula (OP2) saat bersama manajer tim, Yawan YDJ14

Bima Aditya The Strokes55 yang pastinya disupport Yawan YDJ14 selaku manajer tim dan sponsor menunjukkan kemajuan riset mendalam dan intens yang dilakukan untuk perfoma MX King strata pemula dan rookie mampu terdepan. Bahkan doi juga peduli dengan langkah skill-up pembalap.

Jordan Badaru yang borong podium juara dalam dua kali race OP3 (Rookie), raih poin sempurna (50) !

“M Jordan Badaru dan para seeded memang kita suruh latihan dua minggu sebelumnya di Sentul Kecil bersama dengan sekolah balap Doni Racing School. Ini program kedepan yang berkelanjutan agar mereka terbiasa di Sentul Kecil yang memang butuh tingkat intensitas latihan tinggi, “tukas Bima Aditya yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an. Oke, selamat ya bro.. BB1

Tonton VIDEO Paddock Timnya Bima Aditya The Strokes55 di OnePrix 2021 Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like