Open Grasstrack Anniversary Gejedh 69 2018 : Di Ramaikan 260 Starter, Berikut Hasil Lengkap Juara Dan Juara Umumnya

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertitel Open Grasstrack Anniversary Gejedh 69 2018 merupakan hajat sakral untuk peringati hari jadi Gejedh 69 yang ke-8 (25-26/8). Sebanyak 260 starter meramaiakan gelaran balap persembahan yang berlangsung di lintasan Gejedh, Jampang, Sureade, Sukabumi, Jawa Barat.

Makanya, demi memeriahkan hari jadinya, dalam sekali balap Gejedh 69 yang di komandani oleh Dedy “Jalu” selaku pihak penyelenggara yang menggandeng Griksi sebagai racing comite langsung mengganjar 3 hadiah juara umum. Dika Alif grastracker asal Sukabumi yang tergabung dalam By Pro CRT Wallz Decals berhasil menjadi yang terbaik dan berhak menyandang juara umum di kelas Pemula B dan langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Deris Wiguna dari tim RMC Deloa 704 menjadi jawara di kelas Pemula A dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk juara umum di kategori Open di raih oleh Indrajit dari tim HRR14 dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Edhot

koizumi

Dari pada penasaran, berikut hasil lengkap juaranya :

Facebook Comments

You May Also Like