Open Grasstrack Bupati Cup 2018 (Sukabumi) : Bupati Resmikan Sirkuit Wisata Karang Para Di Hadapan 455 Starter Dan Ribuan Penonton

BeritaBalap.com- Ajang balap cakar tanah bergengsi di wilayah Sukabumi bertitel Open Grasstrack Bupati Cup 2018 memasuki putaran ke-3 (4-5/8). Secara spesial Drs. H. Marwan Hamami, MM selaku Bupati Sukabumi hadir sekaligus meresmikan sirkuit wisata Karang Para di hadapan 455 starter dan ribuan penonton yang meramaikan gelaran balap. Turut hadir pula ibu Dewi Asmara Anggota Komisi IX DPR RI, Kadishub Sukabumi, Kepala SKPD Kabupaten Sukabumi serta Camat Gunung Guruh.

Drs. H. Marwan Hamami, MM selaku Bupati Sukabumi hadir sekaligus meresmikan sirkuit wisata Karang Para di hadapan 455 starter dan ribuan penonton

Tidak ketinggalan juga Perangkat Desa mulai dari Ardi Ardiawan selaku ketua panita, Dadan Hamdani selaku Sekdes, Agah selaku ketua Bumdes dan Rasnita Diharja selaku Kades Kebonmanggu selaku panitia event. Makin afdol Aep Majmudi selaku ketua Korwil IMI Sukabumi, kemudian ada Agus Emon, Asep Huis, Rifki Widia tokoh otomotif Sukabumi dari Griksi selaku pengemas event serta  ada generasi penerus otomotief Griksi Yusman YMS yang mengurus semua persiapan event Bupati Cup seri 3 ini.

Prastasi sirkuit Wisata Karang Para yang di tanda tangani oleh Drs. H. Marwan Hamami, MM selaku Bupati Sukabumi

“Salut untuk semua pihak yang telah mengupayakan sirkuit wisata Karang Para ini, terutama pak Kades yang sudah mengorbankan tenaga dan materialnya. Mudah-mudahan dengan di resmikannya sirkuit wisata Karang Para ini bisa menampung aspirasi warga sekitar yang memiliki hobi balap grasstrack. Tentunya juga, mudah-mudahan dari sirkuit Karang Para ini bisa melahirkan atlit balap greasstrack potensial yang bisa berlaga di kancah nasional. Harapannya juga, warga sekitar bisa turut merawat sirkuit Karang Para ini agar tetap bisa di maksimalkan untuk gelaran serupa,” bilang Drs. H. Marwan Hamami, MM Bupati Sukabumi dalam sambutannya.

koizumi
Dewi Asmara Anggota Komisi IX DPR RI, Drs. H. Marwan Hamami, MM selaku Bupati Sukabumi dan Rasnita Diharaja, Kepala Desa Kebonmanggu

Selesai memberikan sambutan dan membuka secara resmi sirkuit wisata Karang Para yang terletak di Jl. Simli, Kampung Padaraang, Desa Kebonmanggu, Kec. Gunung Guruh, Kab. Sukabumi, Jabar, orang nomor satu di Sukabumi ini secara simbolis membubuhkan tandatangnya di atas prasasti yang telah di persiapkan. Makin khidmat, penandatanganan ini di damping oleh ibu Dewi Asmara dan Rasnita Diharaja.

Panorama Alam Karang Para, lokasi menyatu dengan sirkuit wisata Karang Para

“Kedepannya, saya himbau kepada warga masyarakat setempat untuk menjaga sekaligus merawat bersama keberadaan sirkuit wisata Karang Para ini. Karena Sirkuit Wisata Karang Para saat ini menjadi aset baru Desa Kebunmanggu. Selain bisa menikmati panora alam wisata Karang Para, sekarang kita bisa menyalurkan hobi kita dalam dunia otomotif khususnya balap grasstrack maupun motocross. Jadi, sekarang di sini kita bisa wisata sambil balap, atau sebaliknya balap sekaligus berwisata,” bangga Rasnita Diharaja Kepala Desa Kebonmanggu.

Baca Juga : Bedah Lay Out Sirkuit Spesial Karang Para Lokasi Open Grasstrack Bupati Cup 2018 Putaran Ke-3

Mantapppp,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like