Puas Gadhuro Dragbike 2019 Kendal : Chaca Yess Berani Turun Matic TU 200 cc Pemula (Non Wanita), Target ?

BeritaBalap.com-Keseriusan Agus Haryadi alias Agus Moon Racing dalam mengasah sekaligus membina pembalap wanita 201 meter Chaca Yess kembali ditunjukkannya di gelaran Puas Gadhuro Dragbike Series 2019 di Kendal, Jawa Tengah, 24 November ini. Konsisten untuk peduli ya.

Meski di seri Gadhuro ini tak ada kelas khusus wanita namun Agus yakin jika pembalap berhijab ini sebenarnya punya potensi besar bisa kompetitif di kelas open non wanita alias bertarung dengan pembalap batangan.

“Dari cari dia menyerap skill balap yang kami ajarkan Chaca sangat bagus, jadi potensi ini sangat disayangkan jika hanya ikut di kelas khusus wanita saja, sekaligus ini juga bisa mengasah mental dia dan juga menambah jam terbangnya,” jelas Agus Moon yang saat ini juga lagi getol meriset matic exhaust tengah.

“Persiapan sudah sejak sebulan lalu, porsi latihannya setidaknya setiap seminggu 2 kali di sirkuit GDS,” imbuhnya. Sebenarnya tak hanya di Jateng saja pembalap wanita yang masih berstatus mahasiswi S1 Keperawatan STIKES Kusuma Husada ini bertarung di lintasan 201 meter melawan pembalap-pembalap cowok.

Awal bulan November lalu doi juga mencoba skill balapnya di kelas pemula open juga di balap Kediri, Jatim, hanya saja saat itu gadis berparas cantik ini terjatuh selepas start. “Kecewa sih, udah jauh-jauh ehh nggak bisa catatkan waktu,” keluhnya.

“Saat itu jadwal race-nya kebetulan terakhir, udah mau Maghrib ditambah kayak dikejar-kejar sama panitia untuk segera gass jadinya Chaca kurang konsen, Inshaa Allah nanti di Kendal bisa lebih fokus dan konsen lagi biar nggak ada miss lagi,” yakin pembalap yang masih fokus di kelas Matic Tune Up 200 cc ini. Baeklah… Gass poll terus & semingit no limit Cha…! danar

Facebook Comments

You May Also Like