Open Race Bupati Bulungan Championship 2K22 : Bakal Buka Kelas Perdana Di Kaltara

BeritaBalap.com – Mendekati Open Race Bupati Bulungan Championship 2K22 semua persiapan yang dilakukan IMI Korwil Bulungan sudah terlihat hasilnya, sirkuit sudah siap digunakan dan segala perlengkapan untuk balap yang bakal digelar minggu depan sudah dipersiapkan secara maksimal.

Nantinya bakal ada sekitar 14 kelas yang bakal diperlombakan, termasuk 3 kelas utama kejurnas yaitu bebek 4-tak 150 cc Expert, Novice dan Rookie. Pihak panitia sudah persiapkan hadiah total sebesar Rp 55 juta untuk para pemenang di kelas yang diperlombakan.

Tidak hanya itu saja, bakal ada kelas baru di Open Race Bupati Bulungan Championship 2K22. Yap, kelas supermoto 150 cc open merupakan kelas perdana yang diselenggarakan di Kalimantan Utara nantinya.


BACA (JUGA) : Masuk Tahap Pengecatan, IMI Korwil Bulungan Kebut Pengecatan Sirkuit Bumi Rahayu Bulungan

“Lagi banyak yang menanyakan kelas supermoto, jadi sekalian saja kami gelar supaya makin seru. Dan kelas tersebut adalah kelas perdana di Kaltara, kami sudah siapkan table top dan full aspal nantinya untuk kela tersebut,” bilang Abdul Qifli ketua panitia.

Event Open Race Bupati Bulungan Championship 2K22 bakal menjadi event perdana juga di musim 2022 di Kalimantan setelah libur sekitar 2 tahun lantaran pandemi, jadi diprediksikan bakal banjir peserta nantinya.

“Kami sangat berharap otomotif di Kalimantan kembali tumbuh, sudah lama sekali tidak ada event balap. Besar harapan kami supaya event ini bisa sukses digelar sebagai obat rindu teman-teman balap Kalimantan khususnya Bulungan yang bakal menggelar di sirkuit Bumi Rahayu,” harap Vikri Haris Romansyah, S, Hut Ketua IMI Korwil Bulungan.

Bagi yang masih penasaran bisa langsung kontak di nomor 0812-1525-5139. CHR

Facebook Comments

You May Also Like