Owner Dewasena Racing Karawang Donasikan Uang Rp 1 Miliar Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

BeritaBalap.com- H. Muhamad Sayegi Dewa, akrab disapa Dewa selaku owner tim Dewasena Racing Karawang donasikan uang pribadinya Rp 1 Miliar untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Wow.. mantap ! Sebuah rasa empati yang patut diapresiasi. Dewa berharap alokasi uang Rp. 1 miliar darinya bisa dimanfaatkan untuk penanggulangan wabah virus Corona.

“Wabah virus Corona yang membuat masyarakat khawatir ini bukan hanya sepenuhnya tanggung jawab pemerintah. Semua pihak bisa ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk membantu dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona ini,” bilang Dewa yang juga Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Karawang.

koizumi
H. Muhamad Sayegi Dewa, akrab disapa Dewa selaku owner tim Dewasena Racing Karawang donasikan uang prbiadinya Rp 1 Miliar untuk mencegah penyebaran virus Corona

Dewa menyerahkan uang Rp 1 Miliar yang dibungkus kantong plastik kepada Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari atau Jimmy dan Sekretaris Daerah Karawang Acep Jamhuri di Ruang Command Center Pemkab Karawang pada Senin (30/3/2020) lalu.

“Ini murni sebagai bentuk kepedulian kita sebagai upaya pencegahan penyebearan virus Corona” beber Dewa yang juga seorang pengusaha. Lebih lanjut, Dewa menambahkan. “Nantinya donasi uang tersebut bisa dimanfaatkan untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tim medis Kabupaten Karawang atau untuk penyemprotan disinfektan di 309 desa dan kelurahan di Karawang. Bisa juga untuk kebutuh lainnya untuk mencegah penyebaran virus Corona di Karawang,” imbuh pemilik Dewasena Racing Karawang yang tahun ini kembali ikut gelaran Oneprix, Kejurda Jabar dan beberapa club event road race di Jabar.

Mantap, saatnya kita bergerak bahu-membahu menekan penyebaran virus Corona. Karena kita tidak boleh hanya mengandalkan peran Pemerintah saja untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Butuh sinergi dari berbagi pihak untuk melawan wabah virus Corona. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like