Solidaritas Lawan Corona Bersama TDR One Team, Yuk Peduli & Bergabung !

BeritaBalap.com-Penyebaran Virus Corona di tanah air semakin memprihatinkan. Makin meningkat setiap hari. Jumlah korban yang meninggal dunia makin meningkat, juga yang positif ataupun yang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (PDP).

Konteks ini yang menggerakkan hati TDR One Team untuk ikut peduli dalam meringankan beban sesama. Selama ini TDR One Team memang pro-aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

Adapun aksi sosial yang dilakukan ialah upaya penggalangan dana. Ayo kita berempati dan ikut bergabung untuk menyisihkan sedikit rejeki kita demi mereka yang membutuhkan.

koizumi

Nah, penggalangan dana ini dilakukan melalui platform online IndoGiving.com. Dana yang terkumpul akan difokuskan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) yang akan disalurkan kepada tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat di Indonesia.

BACA (JUGA) : Yuk Gabung Channel Youtube High Performanze Zone ! Ada Donasi Covid-19 & Kuis Berhadiah

Tenaga kesehatan yang menangani pasien Virus Corona harus dapat bertugas dengan APD yang memadai untuk menjamin keselamatan dan kesehatan mereka. Donasi akan disalurkan untuk tenaga kesehatan yang menangani pasien Virus Corona melalui RSUP Persahabatan, RSPI Sulianti Saroso, RSUP Cengkareng, RSUP Fatmawati.

Lebih lanjut, bagaimana cara untuk ikut peduli sebagai bukti perwujudan cinta kasih kepada sesama ?  Bagi yang mau bergabung, silahkan KLIK LINK berikut ini : www.indogiving.com/SolidaritasLawanCorona.  Ikutin langkah-langkah seperti informasi di bawah ini. BB1

Untuk teman-teman yang ingin berkontribusi, dapat berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi (min. Rp 10.000,-)
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, PERMATA atau Bank Lainnya) ke no. virtual account yang tertera.
4. Proses donasi selesai dan Laporan donasi akan dikirim via email.
Selain melakukan donasi, teman-teman juga bisa turut membantu dengan cara menyebarkan / membagikan halaman penggalangan dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut serta membantu.

 

 

Facebook Comments

You May Also Like