Quartararo Akui Sulit Percaya Diri Saat Ini Karena Efek Kurang Josnya Motor M1

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo mengalami kondisi sulit saat ini. Perfoma motornya belum juga oke. Pundi poin masih tertinggal jauh. Rider tim Monster Energy Yamaha tersebut tertinggal dari pacuan-pacuan Eropa. Bahkan harus mengalami cedera karena balapan yang sifatnya memaksa dan pastinye beresiko.

BACA (JUGA) : Masa Depan Rider Moto2 Pedro Acosta Buat MotoGP 2024 Sudah Dipastikan, Kemana ?

Belum ada perubahan penting saat ini yang dialami Quartararo yang kontraknya dengan Yamaha hingga akhir 2024. Kondisi demikian yang membuat dirinya sulit untuk pede alias percaya diri.

koizumi

Harapannya, semoga kedepan lebih bertaji hingga membuat juara dunia MotoGP 2021 ikutan pede, terutama setelah liburan musim panas ataupun untuk kompetisi musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Ini Pernyataan Penolakan Bos Besar Ducati Terhadap Marc Marquez

“Kami telah menunggu sesuatu yang besar selama bertahun-tahun. Sebuah perubahan besar dari proyek MotoGP Yamaha. Jadi semoga mereka benar-benar bisa memberi kami motor yang sangat oke untuk tahun depan. Tapi juga sulit untuk percaya diri saat memperjuangkan posisi ini, ”tutur Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-9 klasemen sementara dan itu tertinggal jauh 130 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang pimpin standing point.

BACA (JUGA) : Perfoma Motor MotoGP Saat Ini Lebih Penting Daripada Pembalap ? Perbandingannya 40 : 60 Atau 30 : 70 ?

“Mereka bekerja keras tetapi kami belum menemukan perbaikan apapun. Jadi mudah-mudahan mereka menemukan hal yang tepat untuk bergerak pada akhir tahun ini dan tahun depan. Saya harus mencoba tetap tenang, mencoba memahami apa yang bisa kami tingkatkan. Tapi kami sudah hampir setengah musim dan kami masih tidak dapat menemukan apapun, “tambah Quartararo yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like