Pakai Mesin Baru, Aleix Espargaro Siap Bawa Aprilia Raih Podium Lebih Tinggi di Aragon

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro mengaku ingin meraih hasil lebih baik. Lebih dari podium ke-3 yang direbutnya saat seri MotoGP Silverstone Inggris (5 September).

Tentu saja, motivasinya semakin kuat dengan hasil tersebut ditambah perfoma RS-GP yang makin baik. Termasuk disebut juga akan menggunakan mesin yang baru.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bos Besar Aprilia Akui Aleix Espargaro Yang Tawarkan Vinales Kepadanya

koizumi

“Kami harus berjuang untuk podium lagi, itu sudah pasti, tapi itulah yang saya katakan setiap minggu. Akhirnya sekarang saya sudah finis di podium, jadi di Aragon saya ingin lebih. Saya merasa kami siap bertarung untuk podium lagi, “ujar Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP.

Mengacu pada data, memang Aprilia RS-GP punya catatan yang relatif baik di Aragon. Misal di musim MotoGP 2017 dan 2018 yang finish ke-6, juga di 2019 menyelesaikan race di urutan ke-7.  Sayangnya tahun 2020 lalu dimana ada 2 putaran, masing-masing ke-13 (Aragon 1) dan tidak finish (Aragon 2).

BACA (JUGA) : Berapa Sebetulnya Biaya Penyelenggaraan MotoGP ? 100-250 Milyar Per-Seri ?

“Aragon adalah sirkuit yang saya suka. Kami dalam kondisi yang baik sekarang. Motor berjalan dengan baik. Biasanya, di Aragon, motor selalu kompetitif. Kami memiliki mesin baru di sana. Jadi kita lihat saja, “tambah Aleix Espargaro yang akan berduet dengan rekan barunya, Maverick Vinales. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like