Para Pembalap ART Jogja Asal Luar Jawa Stand By di Jogja Hingga OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Para pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja asal luar Jawa dipastikan stand-by alias siap sedia menunggu di Jogja sampai dengan pelaksanaan seri awal OnePrix 2020 yang akan dihelat di trek Sentul Kecil tanggal 18-20 Juni nanti.

Jadi mulai dari Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Aditya Prakoso, M Saefullah dan Radetya Arya tinggal di Yogyakarta, tepatnya di markas MBKW2 Yogyakarta yang memang memiliki mess penginapan di lantai 2. sebelumnya mereka melakukan latihan dan riset GTR di Sirkuit Mijen Semarang selama beberapa hari.

BACA (JUGA) : Wow ! Tim ART Jogja Sudah 2 Hari Riset Motor Di Sirkuit Mijen Semarang

koizumi

“Anak-anak masih tinggal di Jogja, Mas. Kita masih akan ada latihan dan persiapan lagi sebelum seri awal OnePrix Sentul, “tukas Rudy Hadinata, akrab disapa Rudy selaku manajer tim ART Jogja yang saat berita ini ditulis masih pula berada di kota gudeg Jogja.

Rudy Hadinata, manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta

Oh ya, bagi yang belum paham, Awhin Sanjaya itu dari Masamba Sulsel, kemudian Dicky Ersa from Palangkaraya, M Saefullah dari Sumatera Barat dan Radetya Arya dari Sumatera Selatan.  Hanya Aditya Prakoso yang orsi Jawa Tengah.

Apakah mereka juga akan berangkat lebih dahulu ke Sentul untuk persiapan set-up motor dan latihan di Sentul Kecil ?

“Saya belum bisa pastikan, Mas. Kita terus mengikuti perkembangan OnePrix. Karena untuk sebuah latihan atau set-up motor itu biayanya cukup besar, terlebih buat tim ART Jogja yang diisi 8-9 pembalap. Jadi kita baru akan mengambil keputusan seiring perkembangan di lapangan, “ujar Rudy BatMan yang katanya Hari Jumat (4 Juni) akan pulang ke Bandung dahulu.

Lohkok pulang Bos ! Bagaimana dengan anak-anak ? “Kan ada mess, Mas di bengkel. Juga disana ada Mlethiz dan Bre. Saya juga nantinya akan balik ke Jogja lagi, “timpal Rudy Hadinata yang juga pembalap Ex-Rider A (Jabar). Oke siap, makasih infonya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like