Resmi ! Tim Pramac Racing Perpanjang Kontrak Johann Zarco dan Jorge Martin (2022)

BeritaBalap.com-Tim Pramac Racing mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak untuk kedua pembalapnya, Johann Zarco dan Jorge Martin. Jadi kontrak mereka akan berlanjut untuk musim MotoGP 2022.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa formasinya tidak akan berubah ya tahun depan. Alhasil, tertutup kemungkinan bagi yang ingin bergabung di tim yang bermarkas di Italia ini.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Ultimatum Dovizioso, Jangan Kelamaan Ambil Keputusan !

koizumi

Bicara prestasi Johann Zarco yang berusia 30 tahun memang ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP, sedangkan rookie Jorge Martin akan kembali balapan di Catalunya setelah operasi atas cedera serius yang dialami di putaran Portimao Portugal. Tetapi Jorge Martin sudah pernah mengemas raihan podium ke-3 di Qatar (2).

“Kami sangat senang dapat melanjutkan proyek ini dengan Johann dan Jorge, dua orang yang dengannya kami merasa sangat nyaman dan dengannya kami memperoleh hasil yang sangat baik.
Ducati dan kami sangat percaya pada kemampuan mereka : kami tidak bisa lebih bahagia, ”terang Paolo Campinoti selaku pemilik tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Resmi ! Remy Gardner Balap MotoGP 2022 Bersama Tim Tech3 KTM

“Johann dan Jorge telah beradaptasi dengan sangat baik dengan tim Pramac Racing tahun ini, jadi bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti kami telah memutuskan untuk melanjutkan dengan mereka buat tahun 2022″.

“Kami akan menyediakan mereka berdua motor resmi pabrikan untuk musim depan dan kami yakin mereka akan memberi kami kepuasan besar lagi kedepannya, ”timpal Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like