Pasukan CDRT58 “On Fire” Borong Juara Hinggu Juara Umum Di Ajang Grasstrack Garut

BeritaBalap.com- Pasukan CDRT58 “On Fire” borong juara hingga juara umum di ajang Grasstrack Garut Open 2019 yang berlangsung Sabtu-Minggu, 23-24 Maret lalu. Fauzi DFH, grasstracker pemula andalan CDRT58 Hudgraphix RollingSpeed GMX.id SVNX tampil agresif diatas lintasan Wisata Sampalan Giri Makmur Malanbong, Garut, Jabar.

Hasilnya, Fauzi DH mampu merebut podium ke-3 kelas FFA 15 tahun dan di kelas bebek standar open lokal Garut berhasil finish di urutan ke-5. Yang paling membanggakan, Fauzi DH sukses meraih juara umum kategori bebek standar 15 tahun.

Selly Hobat & Fauzy DH grasstracker andalan CDRT58 Hudgraphix RollingSpeed GMX.id SVNX

Kemudian, Selly Hobat, pembalap grasstrack wanita andalan tim harus puas mendapat podium juara ke-2 di kelas FFA wanita. Apes, di kelas bebek standar wanita, Selly Hobat yang sedang memimpin jalannya balap harus terhenti karena mengalami trouble engine.

koizumi

“Kopling abis, jadi engga bisa melanjutkan balap. Pada balap kali ini aku juga menyumbang podium juara tertinggi di kelas FFA lokal Garut. Setidaknya ini menjadi bekal positif tim kami untuk mengawali musim balap grasstrack tahun ini,” buka Cep Daryandi Hidayat akrab di sapa Cep DH owner tim CDRT58 Hudgraphix RollingSpeed GMX.id SVNX.

Sip,…!!! Semoga di gelaran balap cakar tanah selanjutnya pasukan CDRT58 selalu on fire dan mendapatkan hasil maksimal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like