Pasukan Honda WH19 Tribintang Racing Team Siap Panaskan Motoprix 2022 Sentul, Targetnya?

BeritaBalap.com- Memasuki putaran ke-3 Kejurnas Motoprix 2022 Region B segera akan digeber dilintasan Sentul Internasional Karting alias Sentul Kecil 30-31 Juli akhir pekan ini. Awas, pasukan Honda WH19 Tribintang Racing Team siap panaskan Motoprix 2022 Sentul.

BACA JUGA : Keren ! MotoPrix 2022 Sentul Bisa Dihadiri Penonton, Beli Tiket Dan Pendaftaran Peserta Bisa Online

Kira-kira apa target tim yang digawangi oleh Wawan Hermawan yang juga fokus mengelola sekolah balap miliknya WH19 Racing School? Ohiya, sebelum lanjut ketarget bagaimana kalau kita kenalan sama pasukan Honda WH19 Tribintang Racing Team terlebih dahulu?

koizumi

“Untuk seri ke-3 kali ini kita akan menurunkan Kawahara dikelas Beginner, Firhan bersaing dikelas Rookie dan Farel akan bertarung dikelas Novice. Untuk persiapan, tentu saja sebelumnya kita sudah melakukan set up mesin dan melatih fisik anak-anak,” buka Wawan Hermawan.

Lebih lanjut Wawan Hermawan menambahkan, “Untuk target, seiring berjalannya waktu dan jam terbang yang semakin bertambah harapan saya anak-anak bisa tampil jauh lebih baik dari seri-seri sebelumnya dan meraih hasil yang maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like