Patapan Mulya Abadi Grasstrack Open 2019 Pangandaran : Konsisten Jalankan Agenda Tahunan

BeritaBalap.com- Hajatan balap cakar tanah bertajuk Patapan Mulya Abadi Grasstrack Open 2019 kental nuansa Lebaran (8-9/6). Nuansa silaturahmi dan saling bermaafan begitu terasa. Gelaran balap persembahan Mulya Abadi yang di komandani H. Munir ini sukses dan konsisten dijalankan sebagai agenda tahunan yang sudah berlangsung sekitar 6 tahun dan tersaji di atas lintasan Patapan Indah, Jadikarya, Langkaplancar, Pangandaran, Jabar.

“Dalam satu tahun, kami selalu suguhkan 2 gelaran balap grasstrack di sirkuit ini. Momen tahun baru dan moment Lebaran Idul Fitri dan ini sudah berjalan sejak tahun 2014 hingga tahun sekarang. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah mengakomodir para pembalap grasstrack wilayah Priyangan Timur khususnya Pangandaran sekaligus ajang silaturahmi dan bermaaf-maafan. Kan masih kental suasana Lebarannya,” buka H. Munir yang juga pemilik tunggal lahan sirkuit di atas tanah 2 hektar ini.

H. Munir dedengkot Mulya Abadi selaku penyelenggara, juga owner Sirkuit Patapan Indah, Jadikarya, Langkaplancar, Pangandaran, Jabar

Yap,…!!! Ini memang Sirkuit pribadi milik H. Munir yang juga ayah dari Rafi Wahyudi, grasstracker pemula dengan nomor start 139. “Awalnya lintasan ini hanya dipakai untuk latihan anak saya saja. Sekitar tahun 2008 lalu, saya mulai bangun sirkuit ini meski ala kadarnya. Seiring berjalannya waktu, sirkuit kami panjang dan lebarkan agar bisa menayangkan gelaran balap resmi,” kenang H. Munir yang menggandeng Salju jaya Motor (SJM) yang digawangi oleh Ai Rosidin selaku RC pada gelaran balap kali ini.

BACA JUGA : Jelang Patapan Mulya Abadi Grasstrack Open 2019 : Gaspol Nuansa Lebaran,…!!!

Istimewanya, tayangan balap disini selalu dibanjiri penonton yang berdatangan untuk melihat persaingan ketat para pembalap. Tengok saja, pada gelaran balap kali ini sebanyak 5000-an penonton menikmati tayangan.

“Makanya lewat gelaran balap tahunan ini mampu dimaksimalkan juga oleh warga setempat untuk menjalankan bisnis dadakan dengan berjualan makanan dan minuman di area sirkuit,” ujar H. Munir yang sudah melengkapi fasilitas sirkuit dengan toilet dan tempat ibadah.

BACA JUGA : Patapan Mulya Abadi Karya Grasstrack Open 2019 Pangandaran : Ini Jadwal Final Race, Minggu 9 Juni

Mantap,…!!! Nah seperti apa keseruan jalannya perlombaan Patapan Mulya Abadi Grasstrack Open 2019 ini? Pantau terus update beritanya hanya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like