Vietti Kandidat Berikutnya Pembalap VR46 Riders Academy Menuju MotoGP ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 Celestino Vietti adalah angkatan terakhir VR46 Riders Academy yang masih bergabung. Maksudnya belum pergi jauh. Masih dibawah naungan sekolah balap milik Valentino Rossi tersebut. Vietti yang berusia 21 tahun dan tahun ini tergabung di tim Fantic VR46 adalah generasi setelah Luca Marini dan Marco Bezzecchi, duet tim Mooney VR46 Racing Team

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Tim VR46 Siap Pindah Ke Yamaha Asalkan…

Menjadi pertanyaan kritis, apakah Vietti memang diproyeksikan untuk naik ke level MotoGP ? Maksudnya untuk agenda kedepan tim Mooney VR46 Racing Team. Atau memang dibiarkan secara alami saja. Ternyata memang direncanakan demikian. Itu diungkap langsung bos tim Mooney VR46 Racing Team.

koizumi

“Kami berharap Celestino Vietti layak masuk MotoGP. Menurut saya, dia akan berhasil, dia akan menjadi kandidat kami berikutnya, “terang Alessio Salucci, akrab disapa Uccio yang juga Direktur tim Mooney VR46 Racing Team.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Ini Ungkap Target Prestasi 2023 Dan Target Masuk Tim Pabrikan

Pada sisi lain, Uccio juga mengakui bahwa tidak masalah jika kemudian Marini atau Bezzecchi pindah dari tim mereka. Maksudnya dari tim satelit Mooney VR46 Racing Team. Apabila dapat ke tim pabrikan, tentu saja akan menjaid kebanggaan tersendiri.

“Jika memang mereka pergi ke tim lain, itu bisa saja tim pabrikan, atau mereka akan tetap bersama kami. Jadi tujuan kita tercapai. Itu akan bagus untuk mereka dan kami, karena tujuan kami sebagai tim satelit akan tercapai, “tambah yang dilansir dari PaddockGPBB1

Facebook Comments

You May Also Like