Patuhi Pemerintah Dalam PPKM Darurat, IMI Jateng Tidak Keluarkan Surat Rekom Balapan dan Kegiatan Otomotif Lain

BeritaBalap.com-Responsif alias gerak cepat ! Langsung merespon keadaan yang sedang terjadi sehubungan pendemi Covid-19 yang semakin membahayakan saat ini.

Pemerintah menetapkan aturan tegas PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk wilayah Jawa Bali. Bahkan dibacakan langsung Presiden Jokowi tanggal 1 Juli lalu.

Ini yang kemudian ditanggapi cepat dan tegas oleh pengurus Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) yang dikomandoi Frits Yohanes sebagai Ketua Umum Pengprov IMI Jateng.

koizumi
Frits Yohanes selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jateng

Dalam hal ini, dikeluarkan Surat Pemberitahuan kepada Ketua Klub Anggota IMI Jateng dan penulis diberikan datanya oleh Danung Prasetyo selaku Kabid Olahraga Motor.

Apa saja inti Surat Pemberitahuan ini ? Konsep ialah mematuhi Pemerintah untuk menekan secara signifikan penyebaran Virus Covid-19.

BACA (JUGA) : Syukuran Pengurus IMI Jateng Periode 2021-2025, Hobi Digagas Prestasi Digas..!!

Bahwa pada masa PPKM Darurat yang berlangsung tanggal 3-20 Juli, maka tidak akan diberikan izin rekom penyelenggaraan event balapan ataupun kegiatan otomotif lainnya. Selanjutnya, untuk komunikasi tatap muka ditiadakan sementara dan solusinya dengan email ataupun WhatsApp (WA). BB1

Facebook Comments

You May Also Like