PDRC Racing Produk Sukses Kawal UDRM ICR 2022 Dan Siap Lanjut 2023

BeritaBalap.com- Brand knalpot yang sedang viral asli Serang, Banten PDRC Racing Produk sukses mengawal UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2022 dan siap lanjut 2023. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran yang juga berbarengan dengan Final Kejurda Road Race 2022 Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 (18 Des)

Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang pada Sabtu-Minggu, 17-18 Desember akhir pekan lalu. Gelaran pesta balap banjir hadiah persembahan UDRM yang digawangi oleh Uciel Deo ini sukses terselenggara dengan lancar.

koizumi

BACA JUGA : UDRM ICR Final Kejurda Road Race 2022 Jabar : Ngerih, Pacuan Mandiri Motor Pamanukan Belum Terkalahkan Dikelas Sport 2T 150cc Open

Event yang memanjakan para pembalap baik di kelas Matic, Bebek 2T, Sport 2T maupun di kelas Bebek 4T ini terselenggara dengan sukses berkat dukungan seluruh sponsor yang terlibat. Salah satu nya brand knalpot dengan logo badak asal Serang, Banten.

Muhammad Rifa’i owner PDRC Racing Produk bersama keluarga tercinta

Muhammad Rifa’i owner PDRC pun merasa bangga dapat mendukung event-event Balap motor Indonesia, khusus nya UDRM. “Kebetulan kang Uciel, pentolan UDRM dan saya memang sama-sama dari Serang, Banten. Jadi ini bukan hanya sponsor biasa, melainkan misi persaudaraan yang kental untuk sama-sama maju di pentas balap profesional,” buka Muhammad Rifa’i.

BACA JUGA : Fix ! Juna Octavian Raih JU Beginner Di UDRM ICR Final Kejurda Road Race 2022

Kedepannya PDRC siap mengawal kembali gelaran UDRM ICR 2023 yang akan membuat gebrakan yang lebih memanjakan pembalap. Mengingat daya pikat di balap motor itu sangat tinggi, baik tim pembalap dan penonton pun slalu ramai.

BACA JUGA : Hasil Kelas Wajib UDRM ICR Final Kejurda Road Race 2022 Jabar

“Jadi tahun berikutnya PDRC siap kembali mengawal gelaran UDRM ICR 2023 dengan konsep yang lebih wah dan istimewa. Pastinya dengan kembali memanjakan pembalap, tim maupun mekanik,” pungkas Muhammad Rifa’i yang memantau langsung kesirkuit Gery Mang, Subang bersama keluarga tercinta. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like