Bos Dorna Sebut Indonesia Sebagai Negara Terbesar Untuk MotoGP

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diucapkan oleh Bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta pasca momen spesial bersilaturahmi dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

BACA (JUGA) : Penting ! Jadual Lengkap MotoGP 2022 Mandalika (18-20 Maret, Dalam WIB)

Dalam hal ini, ikut serta pembalap MotoGP, Moto2, Moto3 dan Asia Talent Cupt. Total ada sekitar 20 rider.  Termasuk 2 racer Indonesia, Mario Suryo Aji (Moto3) dan Veda Ega Pratama (ATC 2022). Mereka disambut spesial Bapak Jokowi.

koizumi

Lebih lanjut, Carmelo Ezpeleta mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang terbesar dalam MotoGP. Pastinya hal ini berhubungan dengan sponsor utama tim pabrikan Honda (One Heart), Yamaha (Semakin Di Depan) dan Suzuki yang benuansa Indonesia. Belum lagi tim privateer MotoGP lainnya, Moto2 ataupun Moto3.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Mandalika : Punya Kedekatan Khusus, Marquez Siap Puaskan Fans Indonesia

“Itu adalah peristiwa yang luar biasa. Indonesia adalah salah satu negara terbesar untuk MotoGP. Kami sangat bangga telah diterima oleh Presiden Republik, sangat bagus dan kami sangat menghargainya”.

“Komitmen penyelenggara balapan untuk menyatukan parade ini dengan semua pembalap sangat mengesankan, “terang Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports yang memegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP.

“Kami sudah tahu selama bertahun-tahun ketika kami berada disini, bahwa MotoGP sangat populer di Indonesia. Kami percaya ini akan menjadi acara yang sangat indah dan sesuatu yang sangat penting untuk olahraga kami. Kami berharap ini akan menjadi yang pertama dari banyak seri”.

“Kami memiliki kesepakatan lama untuk balapan di Indonesia. Organisasinya baru, treknya baru tetapi semua orang telah bekerja sama untuk membuatnya sukses, “tambah Carmelo Ezpeleta yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like