Pebalap Malaysia Usia 20 Tahun ini Absen Saat Final Moto3 Valencia (18 Nov), Kenapa ?

BeritaBalap.com-Rider Malaysia berbendera tim Petronas Sprinta, Adam Norrodin diberitakan akan absen alias tidak ambil bagian saat balap Moto3 di Sirkuit Valencia, Spanyol pada 18 November nanti. Demikian diumumkan manajem tim pada Kamis (8 November) dan disampaikan pula bahwa langkah operasi akan dilakukan pada tanggal 13 November nanti.

Norrodin harus menjalani operasi pada bahunya karena terjatuh saat Moto3 Sepang, Malaysia (4 November). Tepatnya pada 3 lap terakhir. Diberitakan lagi, bahwa 3 minggu kemudian, Norrodin yang berusia 20 tahun akan melakukan operasi lanjutan pada lutut kirinya yang cedera pada bulan Juli lalu.

“Itu adalah keputusan yang sangat sulit, tetapi menunda operasi akan memiliki dampak negatif. Saya sangat menyesal bahwa saya harus mengakhiri karir Moto3 saya seperti ini, “terang Norrodin yang melakoni kompetisi Moto3 sejak tahun 2016, juga pernah di Asia Talent Cup 2014 dengan menduduki posisi ke-7.

“Setelah balapan saya di Malaysia, saya sangat termotivasi untuk Valencia, tetapi pada akhirnya Saya harus berpikir tentang masa depan. Saya ingin menjadi 100 persen cocok untuk kelas Moto2 di Kejuaraan Spanyol tahun depan, “kata Norrodin yang musim depan akan konsen di balap FIM CEV Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like