Ternyata Juragan Sate Pak Nyong Itu Mekanik Spesial RX King, Podium Balap Malam Tahun Baru Jogja, Punya 9 Motor Balap

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu. Ataupun sudah tahu tetapi belum mengenal lebih dekat. Menarik untuk diketahui. Ini soal sosok Ardani RKR sebagai pemilik tim sekaligus mekanik dari tim BKJ SMR RKR TSL Cirebon AWRT Sate Pak Nyong yang motornya meraih podium runner-up ke-2 dalam balap malam tahun baru 2023 di trek Mandala Krida Jogja beberapa waktu lalu (1 Jan).

Bersama rider Adi AW dan kru tim saat sukses podium ke-2 dalam balap malam tahun baru 2023 di Mandala Krida Jogja

Dalam hal ini, ditunggangi pembalap legendaris Adi AW dalam kelas RX King Std Ex Rider 35 Th+. Patut dipahami, Ardani RKR yang pencinta berat pacuan RX King adalah juragan Sate Pak Nyong di Jl Imogiri Jejeran Bantul Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Ini Spek Balap RX King Std Milik Juragan Sate Pak Nyong, Runner-Up Balap Tahun Baru VSC Jogja

koizumi

Di rumahnya, memang ada 9 motor balap tetapi 7 diantaranya adalah RX King. Itupun bisa bertambah lagi. Beliau juga ketua komunitas RX King Rider (RKR Bantul Timur). Makanya klop semua.

Deretan 7 Buah RX King di rumahnya sebagai bukti kecintaan berat pada RX King

“Saya memang sangat suka dengan RX King. Saat ini ada 7 motor RX King, selebihnya bebek 2 tak. Kalau soal korek mesin RX King, saya banyak belajar secara otodidak. Belajar sendiri karena memang basicnya sudah suka dengan RX King, “ujar Ardani RKR yang berusia 42 tahun dan telah memiliki 3 buah hati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like