Pebalap Papua Ini Siap Tarung Wild-Card AP250 di ARRC 2017 Thailand

Beritabalap.com-Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan apresiasi alias penghargaan kepada rider potensial Richard Taroreh yang aktual meraih gelar juara umum Sport 150 cc Pro Riders Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) dan memimpin klasemen sementara Sport 150 cc (Kejurnas IRS 2017 Sentul).

Pebalap yang membela tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci yang dikomandoi Subhan Al Ghazali, akrab disapa Baban dan mekanik Achos Lalang ini akan diikutsertakan di seri akhir gelaran Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (2-3 Des). Yaitu kelas Asia Production 250 (AP250).

Sebelumnya Richard yang berasal dari Papua ikut-serta pada seri ke-4 ARRC 2017 di Sentul Circuit Indonesia. Dalam hal ini, sebagai wild-card UB150 dengan motor MX King 150 dan berhasil memberikan podium tertinggi di race ke-2 (13 Agustus 2017).  Pastinya, saat ARRC 2017 Thailand, Richard Taroreh akan mengusung skuad tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dengan pacuan YZF-R25.

koizumi

Siap bahu-membahu bersama Galang Hendra dan Rey Ratukore untuk mencapai prestasi terbaik. “Saya sangat senang untuk debut AP250 di ARRC Thailand. Yamaha telah memberikan kesempatan kepada saya dan ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya. Terimakasih kepada Yamaha Racing Indonesia,“ ujar Richard Taroreh.

Wahyu Rusmayadi selaku manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI)

“Kami telah menyiapkan program untuk Richard sebagai persiapan balap nanti, melalui program latihan Yamaha Riding Academy (YRA). Bukan hanya hal teknis tetapi ada fundamental yang lain yang akan kami berikan. Dan Richard akan ditemani bersama teknisinya saat balapan nanti,“ tukas Wahyu Rusmayadi selaku manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). tim

Facebook Comments

You May Also Like