Pecco Bicara Kandidat Penantang Juara Dunia MotoGP 2025, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2022-2023 Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) berbicara sehubungan para kandidat yang akan memperebutkan juara dunia MotoGP 2025. Siapa saja ya ? Ini yang menarik.

Memang Pecco tidak menyebutkan nama rival terberatnya satu per-satu. Tetapi disebut oleh racer yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy ini bahwa para pembalap Ducati wajib diwaspadai. Dalam konteks ini, secara implisit atau tersirat memasukkan nama Marc Marquez yang tahun ini membela tim Gresini Racing.

Namun memang kita belum dapat melihat apakah perbedaan antara motor Ducati bersi terbaru GP24 berbeda jauh atau beda-beda tipis dengan GP23 yang dipakai duet tim Gresini Racing ataupun duo pelaga tim Pertamina Enduro VR46. Jangan lupa pula, Pecco menanti perkembangan tim Yamaha dan Honda yang notabene mendapat hak konsesi dalam riset yang lebih banyak, jumlah ban dalam 1 tahun kompetisi, wild card dan lain-lain.

koizumi

BACA (JUGA) : Berapa Ratus Miliar Biaya Balap MotoGP Tim Anyar Trackhouse Racing Yang Baru Launching ?

“Seperti tahun lalu, banyak nama yang hadir. Saya kira, lebih kurang adalah semua pebalap Ducati. Honda mungkin akan mengambil langkah, Yamaha akan mengambil langkah, Aprilia dan KTM banyak yang bisa tampil super cepat, “ujar Pecco yang kabarnya akan segera mendapat perpanjangan kontrak dari Ducati.

BACA (JUGA) : Waduh, Kenapa Penguji Honda Stefan Bradl Sebuat Mekanik HRC Bisa Gila Dalam Riset ?

BACA (JUGA) : Marquez Dianggap Merusak Iklim Ducati ? Bos Tim Gresini : Tidak Mungkin Tolak Kehadiran Juara Dunia 8 Kali Itu

“Jadi menurut saya, ini akan banyak membantu kita untuk mengetahui potensi diri kita dan mengetahui bahwa kita selalu bisa memiliki potensi yang baik. Saya pikir ini adalah satu langkah penting juga, ”tambah Pecco yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like