Marquez Dianggap Merusak Iklim Ducati ? Bos Tim Gresini : Tidak Mungkin Tolak Kehadiran Juara Dunia 8 Kali Itu

BeritaBalap.com-Marc Marquez dianggap merusak iklim yang ada di tim Ducati ketika ia masuk tim Gresini Racing (2024). Maksudnya, semua pembalap Ducati selama ini akan ketar-ketir dengan kehadirannya. Persaingan lebih ketat dan Marquez berpeluang besar untuk mengalahkan mereka ketika dibekali pacuan Ducati GP23.

Sehubungan asumsi bahwa Marquez merusak keadaan yang sudah terbentuk di Ducati selama ini, maka Bos Tim Gresini Racing Nadia Padovani menegaskan bahwa Marquez sendiri yang menghubungi mereka.

Jadi bukan manajemen tim Gresini yang mengontak. Jadi murni keinginan kuat Marquez untuk berada di motor Ducati. Terlebih di tim Gresini Racing yang memang sudah diisi oleh adiknya, Alex Marquez.

koizumi

BACA (JUGA) : Berapa Ratus Miliar Biaya Balap MotoGP Tim Anyar Trackhouse Racing Yang Baru Launching ?

Lebih lanjut, Nadia Padovani menegaskan dengan pernyataan kritis, bahwa siapa yang bisa menolak kehadiran juara dunia 8 kali tersebut. Ini dianggap momen yang langka atau sangat jarang terjadi dan ia memanfaatkan hal terebut.

“Banyak pembalap yang ingin ikut dengan kami. Saya mengatakan tidak kepada semua orang. Kemudia dia (Marc Marquez, red) menghubungi kami. Itu suatu kebanggaan, ”tegas Nadia Padovani yang juga isteri dari mendiang Fausto Gresini.

BACA (JUGA) : Menebak Berapa Milyar Biaya Sponsor Federal Oil Dan Aspira Di Motornya Marquez

“Siapa yang bisa mengatakan tidak kepada Juara Dunia delapan kali itu ? Marc itu melihat saudaranya sangat bahagia dan memutuskan untuk bertaruh pada kami. Dia sangat bertekad dan percaya diri. Dia adalah ancaman yang dilihat semua orang, ”tambah Nadia Padovani.

BACA (JUGA) : Motornya Marquez Dipenuhi Lebih Dari 5 Sponsor Indonesia ?

“Jadi hal seperti ini tidak akan penah terjadi lagi dalam hidup kita. Saya telah memanfaatkan momen ini. Dall’Igna sudah sangat senang melihat juara dunia 8 kali mengendarai sepeda motornya, ”tukas Nadia Padovani. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like