Lorenzo Beri Peringatan ! Marquez Terbukti Lebih Baik Dari Adiknya Yang Sudah 1 Tahun Diatas Ducati

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo memberikan peringatan kepada para rival Marc Marquez (Gresini Racing). Bahwa hasil MotoGP 2024 Qatar menjadi ilustrasi atau gambarannya.

Dalam hal ini, soal Marc Marquez yang cepat beradaptasi diatas pacuan Ducati GP23 hingga berhasil finish ke-4. Hampir meraih podium untuk debut atau penampilan pertamanya.

Menurut Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi komentator MotoGP di media DAZN, bahwa Marc Marquez dapat lebih baik dari adiknya Alex Marquez yang sudah 1 tahun mengendarai Ducati. Maksudnya saat jalani musim balap 2023.

koizumi

Pada sisi lain, Marc Marquez juga lebih berhati-hati saat ini. Tidak asal ngotot hingga beresiko besar. Ada saat untuk pilih main aman saja demi poin.

BACA (JUGA) : Bos Tim Pramac Pastikan Tahun 2024 Ini Terakhir Bersama Jorge Martin, Kemana Ya..?

“Dia (Marc Marquez, red) terbukti sudah dapat mengungguli saudaranya, “tukas Jorge Lorenzo yang dilansir dari GPone. Alex Marquez sendiri finish ke-6 di MotoGP Qatar.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Akan Terkendala Gaji Di Ducati Yang Tidak Mau Gede Selain Buat Pecco ?

“Marc telah berubah, dia tidak akan terjatuh sebanyak 25 kali lagi. Ducati memberi dia kepercayaan diri, memungkinkan dia memahami batas dan stabil. Marc dipastikan akan mengambil resiko tetapi tidak akan mengalami banyak insiden kecelakaan, “tambah Jorge Lorenzo. BB1 

Hasil MotoGP Qatar : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like