Pecco dan Miller Sepakat Inginkan Casey Stoner Jadi Pelatih Tetapi Ada Masalahnya, Apa ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati keinginan yang sama dari dua pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Jack Miller. Bahwa mereka menginginkan agar Casey Stoner dapat menjadi pelatih reguler mereka musim depan (2022).

BACA (JUGA) : Pecco Berharap Duel Ketat Quartararo Di Portimao, Seperti Dengan MM93 Di Aragon

Hal ini muncul ketika Stoner memang datang mengunjungi paddock tim Ducati dalam rangkaian MotoGP Portimao (5-7 November). Jadi Stoner bertugas memberikan masukan ataupun motivasi kepada keduanya.

koizumi

Stoner diklaim banyak pihak sebagai salah satu pembalap yang memiliki talenta karena berhasil meraih juara dunia MotoGP dalam dua motor berbeda, Ducati (2007) dan Honda (2011).

BACA (JUGA) : Pecco Bilang Perang Dengan Quartararo Belum Berakhir, Demi Jawara Tim Dan Konstruktor

“Saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya kemarin dan hari ini dia adalah pelatih kami, boleh dikatakan. Dia datang menemui kami dan saya sangat menghargainya. Dia bukan pelatih biasa, tapi Casey Stoner, juara dunia dan satu-satunya yang pernah memenangkan gelar bersama Ducati. Mungkin itu akan membantu kami lebih banyak besok, “tutur Pecco yang dikutip dari SpeedWeek.

“Akan menyenangkan memiliki sosok seperti itu. Casey adalah pebalap yang paling baik menafsirkan Ducati, pada saat itu tidak mudah untuk dikendarai. Itu selalu menarik untuk memiliki perspektif ekstra. Jika Ducati di masa depan mengambil gaji Jack dan saya untuk memberikannya kepada Casey, itu akan baik-baik saja, “tambah Miller.

Namun memang keinginan tersebut diprediksi akan sulit terealisasi karena secara logika, maka Stoner akan banyak meninggalkan keluarganya di Australia. Saat mengundurkan diri dari MotoGP pun Stoner mengungkapkan alasan untuk lebih dekat keluarga. Ini yang akan menjadi perdebatan sengit. BB1

Facebook Comments

You May Also Like