Pecco Berharap Duel Ketat Quartararo di Portimao, Seperti Dengan MM93 di Aragon

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco (Ducati Lenovo) berharap terjadi duel ketat dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Quartararo Berharap Top Speed M1, Pecco Berharap GP22 Cepat Di Tikungan

Maksudnya duel ketat itu adalah saling overtake atau saling menyusul. Bukan langsung lepas dan memisahkan diri seperti yang terjadi selama ini. Jadi seperti yang pernah terjadi antara Pecco dan MM93 di Aragon ataupun di Misano (2) sebelum dia mengalami crash.

koizumi

“Yang pasti, dua balapan ini akan menyenangkan untuk dilakukan karena Fabio tidak memiliki tekanan sekarang karena dia telah memenangkan kejuaraan.”

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Sebut Kondisi Marquez Lebih Buruk Dari Apa Yang Diumumkan

“Jadi saya sangat ingin berduel dengannya, tetapi tidak seperti di Misano (Bagnaia melepaskan diri, lalu Quartararo mengejarnya, tidak ada pertarungan ketat, red), saat ini kita memulai hal sama dan bertarung ketat akan sangat menyenangkan, “tambah Pecco saat konferensi pers MotoGP Portimao Portugal.

Sekilas informasi saja, Pecco saat seri ke-3 MotoGP 2021 di trek yang sama, dapat podium runner-up. Jawaranya adalah Quartararo, sedangkan podium ke-3 milik Joan Mir (Suzuki Ecstar). Namun memang Pecco agak kurang yakin di Valencia (21 Nov) karena track-recordnya kurang oke disana.

“Itu adalah dua trek yang sangat berbeda karena saya cepat disini pada bulan April, sementara di Valencia saya tidak pernah cepat sepanjang hidup saya. Jadi saya ingin cepat disana juga, bahkan jika saya harus memikirkan bagaimana melakukannya, “timpal Pecco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like