Pecco Merasa Diatas Angin Dari Quartararo, Sebut Motornya Jauh Lebih Jos

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) merasa lebih unggul posisinya dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Maksudnya, dalam konteks potensi dan peluang meraih jawara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Pecco Akui Dukungan 7 Rider Ducati Lain Penting Buat 2 Seri Terakhir

Pecco menganggap motor Ducati GP22 nya jauh lebih unggul selama ini dan untuk 3 seri kedepan (Phillip Island Australia, Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol). Faktanya memang jauh lebih dominan hingga dapat terus mengejar Quartararo dan saat ini hanya berjarak 2 poin saja dari FQ20.

koizumi

BACA (JUGA) : Awas Jadual Pagi MotoGP Australia ! Berikut Jadual Lengkapnya Minggu Ini (Dalam WIB)

“Tentu saja, Fabio adalah orang yang harus dikalahkan. Dia adalah salah satu pembalap terkuat, juara dunia tahun lalu. Tapi saya dalam situasi yang lebih baik daripada Fabio. Saya merasa hebat dengan motor saya, saya bisa mendorong, saya bisa menyerang, sementara dia lebih berjuang dengan motornya, ”ucap Pecco yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Awas, Bezzecchi Akui Mengincar Kursi Tim Pabrikan Ducati

Bagaimana dengan sepak-terjang Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara ? Apakah juga dianggap berbahaya oleh Pecco ?

Ternyata tidak. Aleix Espargaro dianggap biasa-biasa saja. Tidak memberikan ancaman serius. “Aleix sangat konsisten, tetapi tidak membuat perbedaan penting, ”timpal Pecco yang juga runner-up MotoGP 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like