Pecco Sebut Kemenangan Pertamanya Musim Ini Berkat Dukungan VR46

BeritaBalap.com-Pecah telur bagi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang sukses meraih podium juara untuk pertama kalinya di Jerez, Spanyol, Minggu (1 Mei).

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto2 Jerez : Sempurna ! Ai Ogura Podium Jawara, Makin Lapang Go To MotoGP 2023

Pembalap asal Italia berusia 24 tahun ini dapat konsisten dalam race pace hingga tidak bisa dilibas Fabio Quartararo. Itu sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

Pastinya, momen kemenangan ini begitu penting bagi runner-up MotoGP 2021 tersebut setelah 5 seri berlalu. Terlebih Pecco sempat dijagokan musim. 2022 ini pasca merebut 4 podium terbaik dalam 6 putaran terakhir MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto3 Jerez : GasGas Ngegas, Guevara Dan Garcia Finish 1-2, Mario Aji Ke-17

Pecco juga mengucapkan dukungan penuh dari orang-orang VR46 Riders Academy yang memotivasinya untuk bangkit dan kembali merebut podium.  Nama Valentino Rossi, Uccio dan lain-lain disebutnya. Mereka yang memberikan banyak perhatian dalam keseharian latihan dan saat bersama-sama.

“Ini adalah hari yang indah. Sebelumnya, saya merasa ingin menangis, saya terharu, ini mungkin kemenangan yang paling menyakitkan karena kami datang dari masa yang sulit. Untuk berbagai situasi, potensi kami belum pernah terlihat, hari ini dengan kondisi yang baik saya tiba siap untuk balapan, “tutur Pecco yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Menang Moto2 Jerez Dan Lanjut MotoGP 2023 ? Ini Profil Singkat Ai Ogura

“Hari ini kami kuat dan konsisten di trek yang sangat didorong, jadi ini adalah tonggak yang luar biasa. Terima kasih juga untuk yang bekerja di rumah bersama Carlo, Uccio, Valentino Rossi, pacar saya, keluarga saya, ini seperti kemenangan seluruh Akademi VR46, ”tukas Pecco yang kontraknya di Ducati hingga akhir tahun 2024. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like