Bos Tim Aben Racing Pastikan Formasi Ridernya Diperkuat 2R : Rere dan Reza Hanum

BeritaBalap.com-Dikonfirmasi langsung kepada pemilik tim Aben Racing, Ade SJP bahwa musim ini mereka diperkuat dua pembalap dengan inisial 2R. Maksudnya dengan nama pembalap yang awalnya huruf R, ialah Reynaldi Pradana (Rere) dan Reza Hanum.

“Ya, Mas, kita diperkuat Rere dan Reza Hanum, “tutur Ade SJP saat membalas pesan WhatsApp penulis. Pastinya, tim ini diback-up bengkel Racetech yang dikomandoi Leon Chandra. Mereka memang sudah cukup lama bersama. Termasuk tahun lalu saat diperkuat Aldi Satya Mahendra dan Riky Ibrahim.

Bagaimana dengan planning atau rencana event balap yang akan diikuti musim 2024 ini ? Kemungkinan besar adalah OnePrix karena saat pertemuan beberapa waktu lalu dengan pihak OMM di Jakarta, manajemen tim juga hadir langsung. Dalam hal ini, adik dari Ade SJP yang hadir. Doi memang yang lebih banyak muncul selama ini. Kalau Ade SJP yang memang pemain senior banyak di belakang layar saja.

koizumi

BACA (JUGA) : Pilih OnePrix Tanpa Hadiah Juara Umum Atau LFN HP969 Total Hadiah Expertnya 1 Milyar ?

“Selain rencana balap OnePrix, kita juga ikut balap Kejurnas MRS Mandalika, Mas, “tambah Ade SJP yang kemungkinan besar pula akan tetap disupport pabrikan Yamaha.

Ini pasukan Yamaha Aben Racing musim 2023 lalu. Ade SJP (Posisi Berdiri-Ketiga Dari Kanan-Tanpa Topi), sedangkan adiknya yang urus tim duduk dibawah (disamping Aldi Satya Mahendra)

Sekilas informasi saja, Aben Racing  juga punya tim dragbike dengan mekanik Kemoh ‘Sanjaya Motor’ yang terbukti konsisten eksis dan berprestasi dalam beberapa tahun belakangan, bahkan hingga sekarang ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like