Yamaha DDS Jabodetabek Gelar Launching Yamaha LEXi LX 155 dan Hadirkan Modifikator Terkenal

BeritaBalap.com- Yamaha Jabodetabek menggelar acara lokal launching Yamaha LEXi LX 155, di Black Stone Garage, Jakarta Selatan. Pada acara kali ini Yamaha mengajak sekitar 170 pengguna motor Yamaha dari berbagai tipe yang berdomisili di Jabodetabek (28/1) lalu.

Koordinator Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek, Johannes BMS mengatakan, “Acara ini digelar untuk dapat mengenalkan Yamaha LEXi LX 155 kepada para pelanggan setia Yamaha. Setiap ada produk baru, cukup banyak pelanggan yang ingin upgrade motor lamanya. Untuk itu, kami juga menghadirkan program trade in dan spesial program berupa unit terbatas hasil kolaborasi dengan beberapa modifikator,”.

Sebelum tiba di Black Stone Garage, seluruh peserta riding bersama-sama dari Yamaha FSS Jakarta, Dealer Harapan Bogor dan DDS Tangerang. 170 motor Yamaha yang berangkat dari 3 titik tersebut menciptakan atmosfer yang positif, sehingga semangat kebersamaan tetap terasa walau peserta datang dengan berbagai motor Yamaha yang berbeda.

koizumi

Pada acara Launching Yamaha LEXi LX 155 ini, Yamaha telah menyiapkan program yang sangat spesial. Program yang berkolaborasi dengan 3 modifikator terkenal di dunia otomotif. Yakni, Batakastem, Rainbow Motobuilder, dan KYTA. Program spesial ini khusus untuk 3 orang pertama yang membeli Yamaha LEXi LX 155 pada acara launching. Mereka akan mendapatkan bonus modifikasi senilai hingga 11 juta rupiah.

Brian (28) adalah salah satu pembeli yang beruntung mendapatkan unit Yamaha LEXi LX 155 limited edition ini. Dia mendapatkan unit yang dimodifikasi oleh tim Batakastem. “Lexi yang baru ini designnya simple dan modern, jadi ketika ada program free modifikasi ini gue langsung kebayang bakalan sekeren apa Lexi ini nantinya kalo udah dimodif tipis-tipis. Makanya saat MC buka sesi gue langsung tunjuk tangan, dan akhirnya gue beruntung terpilih jadi pemilik LEXi LX 155 S version dengan modifikasi dari Batakastem,” ucap Brian.

Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan beragam varian menarik dan pilihan warna yang memikat. Salah satu penambahan yang paling menonjol adalah varian terbaru, Yamaha LEXi LX 155 Connected ABS, dengan warna Black Magma yang elegan. Selain itu, ada juga varian LEXi LX 155 S Version, yang tersedia dalam tiga pilihan warna: Black Magma, Elixir Dark Silver, dan Matte Red, serta varian LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red.

Harga yang ditawarkan untuk ketiga varian tersebut juga sangat menarik. Yamaha menjual Lexi LX 155 Connected ABS seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta, Lexi LX 155 S Version seharga Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan Lexi LX 155 seharga Rp 25.350.000 OTR Jakarta. Dengan harga yang terjangkau, Yamaha berharap dapat memberikan kesempatan kepada para pengguna sepeda motor untuk meng-upgrade kendaraan mereka ke Lexi 155 yang baru.

Selain menawarkan desain yang menarik dan harga yang kompetitif, Yamaha juga menjamin mutu dan kualitas Lexi LX 155 dengan memberikan garansi 5 tahun/50.000 km. Hal ini mencakup garansi untuk rangka, forged piston & DiASil Cylinder, dan komponen Fuel Injection, memberikan kepercayaan tambahan kepada para konsumen.

Tidak hanya itu, Yamaha juga melakukan berbagai pembaharuan pada mesin Lexi LX 155, termasuk pada design camshaft, piston, head, dan jalur oli. Dengan teknologi terbaru seperti VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve, dan liquid cooled, mesin ini mampu menghasilkan performa yang optimal dengan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

Dengan segala keunggulan dan fitur canggih yang ditawarkan, Yamaha LEXi LX 155 Series siap memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pengguna sepeda motor di seluruh Indonesia. Tim

Facebook Comments

You May Also Like