Peduli Bencana Palu, Rudy TJM Kumpulkan Helm Pembalap ARRC 2018, Dilelang & Didonasikan !

BeritaBalap.com-Kepedulian pada sesama yang sedang mengalami musibah adalah wajib hukumnya. Itu ekspresi dari raca cinta kasih yang memang harus terus kita lakukan sebagai insan ciptaanNYA.

Konteks empati ini yang menjadi motivasi Rudyanto Wijaya, akrab dipanggil Rudy TJM yang berupaya mengumpulkan berbagai perlengkapan balap para rider Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) dan pelaku balap lainnya seperti Galang Hendra Pratama (WSSP300) untuk didonasikan

Total ada sekitar 20 penyumbang untuk sementara ini karena ini akan terus bertambah dan bertambah. “Kita tergerak hatinya untuk peduli pada gempa dan tsunami Palu dan Donggala yang memakan korban ribuan jiwa, “tutur Rudy TJM yang juga pemilik tim Yamaha TJM dengan dukungan petarung Rafid Topan dan Anggi Setiawan.

koizumi
Beberapa perlengkapan helm yang nantinya akan dilelang untuk disumbangkan ke korban gempa Palu dan Donggala

Tidak peduli dari tim pabrikan mana, yang terpenting bahwa ini adalah wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Semua tergerak. Tidak hanya dari pembalap Indonesia, juga dari Malaysia, Thailand dan Jepang. Ada yang memberikan helm, sepatu, glove dan lain-lain.

Barang-barang ini akan dijual atau dilelang dan hasil penjualannya akan disumbangkan kepada para korban di Palu dan Donggala. “Kita akan lelang secara live dari Instagram Bike Corner. Waktunya akan kita publikasikan di media sosial. Semoga mendapatkan nilai yang lumayan dan saya juga sedang berupaya untuk melibatkan pihak-pihak lainnya, “tambah Rudy TJM.

Silahkan cermati data di bawah ini ya. Itu para pembalap yang ikut peduli pada bencana Gempa & Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. BB1

Daftar Sementara Para Pembalap ARRC 2018 yang Memberikan Sumbangan Perlengkapan Balap :

Facebook Comments

You May Also Like